DPD KNPI Cilegon Minta Pemkot Cilegon Tegas Urusi Persoalan THM

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Cilegon – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon desak Pemerintah Kota Cilegon agar tegas menertibkan Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di jalan lingkar selatan, Kamis ( 18/11/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI Cilegon Najmudin mengatakan bahwa dengan melakukan penertiban atau pembongkaran Tempat Hiburan malam yang berada di Jalan Lingkar Selatan, tentunya ini menjadikan Kota Cilegon bebas dari Tempat Hiburan Malam, tercatat bahwa Kota Cilegon ini Kota seribu santri.

“Dengan dilakukan penertibatan atau pembongkaran THM yang berada di Jalan Lingkar Selatan ini, tentunya akan berdampak baik kepada masyarakat Kota Cilegon, hal itu ia katakan bahwa Cilegon ini termasuk Kota Santri, seharusnya sediakan ruang prasarana kepada pemuda ataupun pemudi yang berbasis kesantrian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Najmu menerangkan bahwa kalau pun ini terus dibiarkan akan memberikan dampak negatif kepada Pemerintah Kota Cilegon. Menurut Najmu, Pemkot perlu bersinergi dengan  Masyarakat serta tak lupa peran Tokoh Pemuda se-Kota Cilegon  pembongkaran THM di jalan Lingkar Selatan berjalan lancar.

“Saya pertegas dan mengajak kepada para tokoh pemuda se Kota Cilegon dan peran Pemkot Cilegon untuk melakukan Pembongkaran THM, hal itu dikarenakan akan berdampak negatif bagi masyarakat Kota Cilegon, terkhusus kepemimpinan Walikota sekarang,” tegasnya.

“Seusai dilakukannya pembongkaran, tentu tak lain dari pada itu, Pemerintah Kota Cilegon pun lebih cekatan dalam mengatasi pengangguran setelah dilakukannya pembongkaran lahan THM yang berada di Jalan Lingkar Selatan. Dengan membuka lapangan pekerjaan, serta pelatihan kewirausahaan tentu ini, jauh lebih efektif dibandingkan dibukakan operasional THM yang akan merusak pola pikir masyarakat Kota Cilegon ini, menjadi kota Maksiat,” pungkas Najmu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *