DPD Gerindra Kota Serang Usung Budi Rustandi Bakal Calon Walikota Serang 2024

  • Whatsapp
gerindra

Sabdanews.net, Serang RayaGerindra Kota Serang usung Ketua DPD Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi untuk menjadi Bakal  Calon Walikota Serang di kontestasi pilkada serentak di tahun 2024, Minggu (21/11/2021).

Usung Ketua DPD Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi saat melakukan kegiatan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) se DPC Kota Serang. Kegiatan Rakercab ini diselenggarakan di Graha Maximum, Kasemen, Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Budi Rustandi tak menyangka bahwa dirinya diusung oleh partai Gerinda, saat DPC Gerindra Kota Serang melakukan Rakercab Hari ini.

“Saya tak menyangka bahwa seluruh pengurus PAC atau DPC mengusung saya agar menjadi Bakal Calon kandidat Wali Kota Serang, dalam kontestasi Pilkada di tahun 2024. Meliat keinginan sebuah partai Gerindra Kota Serang berkeinginan saya menjadi sosok dan pemimpin di Kota Serang,” ujarnya saat diwawancarai tim sabdanews.net

Lebih lanjut Budi, menambahkan bahwa, ketika seluruh DPC atau PAC Gerindra Kota Serang mengusung saya agar maju di Walikota dan mempercayai saya sebagai kandidat Walikota Serang ditahun 2024.

“Saya atas nama pribadi maupun ketua DPC akan siap, jika memang teman teman PAC maupun DPC mempercayai saya sebagai kandidat untuk maju di Walikota ditahun 2024. Namun, dirinya mengajak agar seluruh Dpc maupun  PAC agar mengkampanyekan identitas saya seluruh Kota Serang.  Agar,saya pun siap secara moral unntuk maju dan melayani masyarakat Kota Serang,” tegasnya.

Lanjut Budi, selain  di tahun 2024 akan melakukan pilkada serentak, tentunya saya mengusung dan mendukung Desmond Junaidi Mahesa  agar maju di Pemilihan Gubernur Banten di tahun 2024, Termasuk meminta Prabowo Subianto kembali mencalonkan presiden di Pilperes 2024.

“PAC dan DPC mengusung saya agar nyalon di Walikota Serang, tentunya saya akan mengajak DPC maupun PAC Se Kota Serang agar mendukung Desmon Junaidi Mahesa agar maju di Pemilihab Gebernur Banten, dan tak lupa meminta Prabowo Subianto agar tetap maju menjadi kandidat Presiden RI. Meliat, ketika memang seluruh DPC Se Kota Serang akan komitmen dan konsisten kita akan siap memenangkan Pilkada di Tahun 2024,”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *