HMI Komisariat Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Gelar DIALOG PUBLIK

  • Whatsapp
DIALOG PUBLIK HMI KOMISARIAT DAKWAH UIN LAMPUNG

Sabdanews.net | Bandar Lampung – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Dakwah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), menggelar DIALOG PUBLIK, dengan tema “Peran Mahasiswa Sebagai Generasi Emas dalam Membangun Semangat Kepemimpinan di Era Revolusi Industri 4.0” di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syari’ah UIN RIL setempat, Sabtu ( 20/09)

Seminar tersebut dihadiri oleh Mahasiswa, kader HMI Sesirkum Cabang Bandar Lampung dan kader HMI komisariat Dakwah serta para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Narasumber pada acara ini yaitu. Direktur 1 AMIK Master Lampung Dr. Fisman Bedi, M.Kom, MM, M.Si, CAPT. Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si, MM. dan Direktur Utama PT. Darmajaya Digital Solusi, David Kurniawan.

Fisman Bedi, menekankan kepada para peserta yang notabenenya sebagai mahasiswa untuk berperan menjadi agen perubahan yang realistis bukan hanya retorika semata, mengingat gerakan mahasiswa kian surut.


kemudian David Kurniawan. Beliau menekankan agar mahasiswa merubah mindset berfikir.


“Di bidang apapun kita harus bungkus dengan bersyukur. Karena bersyukur itu adalah semangat, semakin banyak bersyukur maka kita akan selalu semangat, “kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, pemuda menjadi generasi yang di siapkan untuk Indonesia emas, maka penting para pemuda untuk belajar kepemimpinan.

“Yang menjadi harapan bersama, Setelah acara Dialog Publik ini peserta dan mahasiswa agar lebih terbuka dalam melihat peluang-peluang yang ada, dan mulai berani mencoba tampil beda dalam Pengembangan diri” kata dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *