Bupati Serang Resmi lantik 144 Kepala Desa se-Kabupaten Serang

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Dengan dilantiknya Kepala Desa sebanyak 144, Bupati Serang, Tatu Chasanah mengintruksikan kepada Kepala Desa agar segera  melakukan konsolidasi kembali kepada masyarakat se Kabupaten Serang. Agar, tidak terpecah akibat kontestasi Pilkades serentak di Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Dengan sikap Kades yang merangkul semua elemen itu bertujuan agar pembangunan di desa lancar, serta  tidak adanya progam yang terhambat akibat perbedaan dalam pemilihan Pilkades.

Disampaikan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dalam pelantikan 144 kepala desa se-Kabupaten Serang yang terpilih di Pilkades Serentak. Pelantikan berangsung di Lapangan Pendopo Pemkab Serang, Senin (22/11/2021).

“Kemarin kita sudah melakukan Pilkades serentak, tentunya kami yakin banyak masyarakat yang tak terima hasil dari pemilihan Pilkades. Lanjut Tatu, dirinya pun mengajak kepada Kepala Desa yang sudah dilantik segera mungkin lakukan konsolidasi serta merangkul agar tak ada perbedaan namun perlu yang namanya sinergi dalam proses pembangunan Desa se Kabupaten Serang,”  Ujar Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Lebih lanjut, Tatu menyampaikan bahwa setelah diĺakukanya pelantikan serentak ini, tentunya dirinya mengintrusikan agar seluruh Kades segera melakukan program kerja dalam merencanakan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMD). Yang dimana program RPMJD ini, tentunya akan bermanfaat dalam merencanakan pembangunan di Desa se Kabupaten Serang.

“Seusainya Kades Se Kabupaten Serang dilantik, tentunya saya menghimbau dan menintrusikan agar seluruh Kades membuat RPJMD yang dimana RPJMD ini menjadi program pembangunan Desa Se Kabupaten Serang. Agar, bersinergi dengan Pemkab Serang,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *