DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Turut Berduka Cita Kehilangan Kader Terbaik

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi Partai Demokrat, Toni Nasroni.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang turut bela sungkawa kepada almarhun wabil khusus kepada keluarga besar almarhum, semoga almarhun diampuni dosanya dan ditempatkan di surga Firdaus,” ucapnya, Senin (22/11/2021).

Yayan menjelaskan sebelum Toni Nasroni meninggal, dirinya beserta jajaran pengurus sempat menjenguk almarhum yang kala itu masih berjuang melawan penyakitnya.

“Kami pengurus DPC sempat menjenguk kerumah duka kerumah sakit, saat almarhum menyidap penyakit jantung. Namun, Allah kehendak lain,” tuturnya.

Yayan juga mengatakan bahwa beliau adalah salah satu kader terbaik dan selalu mengabdikan dirinya untuk masyarakat bahkan berperan aktif sebagai anggota legislatif yang menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Almarhun Toni yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Serang sosok anggota yang mengabdikan dirinya kepada masyarakat bahkan dirinyapun berperan aktif sebagaimana mestinya Anggota legislatif yang berjuang untuk masyarakat di Kabupaten Serang,” jelasnya.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Serang untuk mendoakan beliau, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah, amin,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *