DP3AKB Kota Cilegon Gelar Pelatihan Publik Speaking Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Cilegon – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) menggelar pelatihan Public Speaking di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Senin (22/11).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Helldy mengatakan sangat mendukung  dengan kegiatan publik speaking yang diadakan DP3AKB ini.

“Saya sangat mendukung adanya kegiatan pelatihan publik speaking ini serta saya juga sangat mengapresiasi kepada DP3AKB Kota Cilegon sebagai penyelenggara kegiatan ini” Ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan kegiatan publik speaking ini mempunyai perananan penting untuk kehidupan sehari – hari.

“Publik speaking ini mempunyai peranan yang sangat penting untuk kehidupan kita sehari – hari apalagi saat ini eranya globalisasi dimana di era globalisasi ini kita harus pintar berbicara dan berbicara kita itu jangan sampai menyakitkan orang lain sehingga bisa menghasilkan komunikasi yang baik” Tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy menginginkan generasi muda Cilegon dapat memiliki publik speaking yang baik pada era globalisasi ini. “Saya sangat senang jika publik speaking ini dijadikan sebagai pelajaran utama di Kota Cilegon sebab hal ini sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya untuk generasi – generasi muda Cilegon, karena saya ingin dalam menghadapi era globalisasi ini generasi muda cilegon pintar dalam hal berbicara serta dapat memberikan komunikasi yang baik juga,” ungkapnya.

Di akhir sambuatannya, Helldy berharap para peserta dapat memahami kegiatan ini sehingga dapat diaplikasikan kepada masyarakat. “Saya harap pada semua peserta apa yang dipelajari hari ini tolong dipahami ambil ilmunya di bawa pulang ilmunya agar supaya nanti bisa diaplikasikan untuk masyarakat sekitar khususnya untuk masyarakat Kota Cilegon” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut sekaligus menjadi narasumber, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurotul Uyun.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurotul Uyun yang juga  narasumber pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh DP3AKB itu. Menurutnya, dengan diselenggarakannya kegiatan public speaking tersebut nantinya akan memberikan manfaat untuk kalangan muda maupun tua.

“Saya atas nama Wakil DPRD Kota Cilegon mengapresiasi DP3AKB Kota Cilegon yang telah melakukan kegiatan Public Speaking ini. Tak lain dari pada itu, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

Uyun juga berharap kedepannya peserta dapat memahami pentingnya publik speaking sebagai sarana untuk bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat dan mendorong peserta untuk siap menjadi leader.

“Saya mengharapkan kepada peserta agar memahami pentingnya sebuah Public Speaking. Yang dimana, sebagai sarana masyarakat untuk bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat serta mendorong peserta agar siap menjadi leader,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *