Walikota Serang Hadiri Kegiatan Lepas Sambut Kepala Kemenag Kota Serang

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Serang gelar acara lepas sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Serang, Senin (22/11/2021) lalu. Pada kegiatan tersebut turut hadir Wali Kota Serang, Syafrudin.  

Bacaan Lainnya

Wali Kota Serang, Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag Kota Serang yang lama, Lukmanul Hakim atas kinerja dan dedikasi yang ia berikan selama menjabat. Syafrudin juga menyambut Kepala Kemenag Kota Serang yang baru, Abdul Rojak.

“Di masa kepemimpinan Pak Lukmanul Hakim, banyak trobosan yang dilakukan oleh Kemenag Kota Serang. Bahkan kita sering berkolaborasi bersama, sehingga selama ini hubungan kami tetap berjalan dengan kondusif dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Syafrudin.

Syafrudin berharap Kepala Kemenag Kota Serang yang baru dapat mengikuti jejak pejabat sebelumnya dan bisa bersinergi dengan baik untuk pengabdian pada masyarakat dan umat.

“Untuk pak Abdul Rojak sebagai Kepala Kemenag Kota Serang ,  bisa mengimplementasikan jejak pejabat sebelumnya, ke semoga Pak Abdul Rojak bisa bersinergi dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Apa yang menjadi kekurangan dari pejabat sebelumnya semoga bisa ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Serang, Abdul Rojak kehadirannya di Kota Serang dapat meberikan dampak dan pengaruh yang baik.

“Semoga hadirnya saya di sini, bisa memberi manfaat dan kemaslahatan di Kota Serang khususnya di Kemenag Kota Serang,” ujarnya

“Saya berharap bisa terbangun harmonisasi, sinergi yang bagus dan baik antara Pemkot Serang dan Kemenag Kota Serang,” imbuhnya.

Disamping itu, Abdul Rojak juga meminta Pemkot Serang agar bisa bersinergi dengan program-program yang berbasis keagamaan yang dirancang oleh Kemenag Kota Serang.

“Program progam yang akan dilakukan oleh Kemenag Kota Serang yakni Program yang berbasis ke Agamaan, tentunya kami meminta kepada Pemerintah Kota Serang agar bersinergi dengan Kemenag Kota Serang. Melihat, Kota Serang ini sebagai Kota Santri ditambah lagi, Ibu Kota yang dekat dengan Provinsi Banten,” pintanya.

Sementara itu, Lukmanul Hakim, Kepala Kemenag Kota Serang yang lama, yang kini menjadi Kepala Kemenag Kota Serang berharap dengan adanya kepala baru kinerja dan pelayanan kepada umat dan masyarakat dapat meningkat dan terus menjadi lebih baik.

“Semoga dengan hadirnya Kepala Kemenag Kota Serang yang baru, Pak Abdul Rojak di Kota Serang, bisa lebih meningkatkan lagi  pelayanan khususnya kepada masyarakat di Kota Serang,” jelasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *