BNNK Cilegon dan Kesbangpol Kota Cilegon Gelar Pelatihan Life Skill Bagi Mantan Pecandu Narkoba

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Cilegon – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon bekerjasama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon menggelar pelatihan komputer dan pelatihan merajut atau menyulam benang bagi mantan pecandu narkoba dalam rangka memberikan life skill pasca mereka kembali ke masyarakat. ┬áKegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Panggung Rawi, Rabu, (23/11).

Bacaan Lainnya

Kepala BNNK Kota Cilegon, Raden Fadjar Widjarnoko mengatakan kegiatan tersbeut selain diikuti oleh mantan pecandu narkoba, juga diikuti oleh kader-kader penyuluh anti narkoba dan masyarakat Kelurahan Panggung Rawi.

“Semoga dengan mereka dilatih keahlian komputer dan merajut atau menyulam tarap perekonomian mereka dapat meningkat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Cilegon, Bukhori menyambut baik diselenggarakanya pelatihan tersebut. Ia berharap para peserta dapat mengiplementasikan keahlian untuk mengais rezeki sehingga taraf perekonomian peserta meningkat.

“Kami menyambut baik dengan dilakukanya pelatihan ini, tentu tak lain dari pada itu harapanya bisa mengimplementasi hasil pelatihan ini untuk mantan pecandu narkoba sehingga memang akan mengurangi warga yang memakai narkoba,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *