DPD Partai Demokrat Banten Raih Penghargaan Partai Politik Informatif

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten meraih penghargaan “Partai Politik Informatif” dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Rabu (24/11).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Oktavia Jabaya mengatakan penghargaan tersebut merupakan kerja keras seluruh kader dan pengurus DPD Partai Demokrat Banten.

““Alhamdulillah, hari ini atas kerja keras seluruh pengurus dan kader, DPD Partai Demokrat Banten dianugerahi penghargaan oleh Komisi Informasi sebagai “Partai Politik Informatif”. Status ini naik peringkat dari yang sebelumnya, menjadi status tertinggi dari penilaian KI,” Ujar Iti Octavia Jayabaya dalam tautan instagramnya @viajayabaya

Sementara itu, Kepala Bakomstrada DPD Partai Demokrat Banten, Rohman menambahkan bahwa ini kedua kalinya partai berlambang bintang mersi tersebut mendapatkan penghargaan “Partai Polituk Informatif” dari KI Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, ini kedua kalinya PD Banten mendapatkan penghargaan Partai Politik Informatif. Tentunya ini adalah kerja kerja semua kader se-Banten. Terus sampaikan bahwa Partai Demokrat akan tetap berkoalisi dengan rakyat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *