Peringati Hari Guru 2021, Ini Kata Anggota DPRD Kota Cilegon

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Cilegon – Dalam momen hari guru nasional tahun 2021, Qoidatul Sitta, Anggota DPRD Kota Cilegon menghimbau masyarakat untuk selalu mengingat jasa para guru yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa.

Qoidatul Sitta mengucapkan terima kasih kepada semua guru, ustadz dan semua tenaga pendidik atas dedikasinya mencerdaskan anak-anak di Kota Cilegon.  

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada pendidik yang telah membimbing anak bangsa serta membina dan mengarahkan putra putri kita agar menjadi anak yang cerdas juga berguna dan tentunya berakhlakul kharima,” ucap perempuan yang akrab disapa Sitta itu, Kamis (25/11) lalu.

Sitta mengatakan guru itu harus selalu menjadi role model bagi setiap murid-murid, karena guru segala hal yang dilakukan guru selalu ditiru oleh murid.

“Murid akan mengikuti apa yang disampaikan oleh gurunya. Ditambah jika guru yang mempunyai akhlak yang baik, tentunya ini akan ditiru,” tuturnya.

Sitta juga bersyukur pembelajaran tatap muka sudah kembali diberlakukan meskipun baru 50 persen, akan tetapi, menurutnya hal tersebut dapat meningkatkan efektivitas pembelajaran disbanding saat daring.

“alhamdulillah, proses pembelajaran sudah dilakukan sesuai dengan prokes dan sudah bisa belajar tatap muka meskipun belum full waktu yang  diberikan sesuai dengan jam sekolah ketika sebelum pandemi,” ucapnya.  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *