Bejat! Seorang Paman Tega Perkosa Keponakannya Sendiri

Bejat! Seorang Paman Tega Perkosa Keponakannya Sendiri

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Polres Serang Kota mengungkap kasus seorang pria di Kota Serang berinisial EJ (59) yang tega memperkosa keponakannya sendiri. Diketahui, pelaku melakukan aksi bejatnya bersama tetangganya yang berinisial S (45).

Kapolres Serang, AKBP Maruli Hutapea mengatakan kasus tersebut mulai terbongkar ketika korban bercerita kepada keluarga, namun sayangnya, orangtua korban tidak menghiraukan ceritanya karena orangtua korban juga diketahui mengalami gangguan mental.  Alhasil, tetangga korban yang melaporkan kejadian tersebut.

Baca juga  Kapolda Banten Terima Kunjungan Kabinda dan Kajati

“Pemerkosaan ini dilakukan oleh paman sendiri, dan terbilang ponakan kandung. Korban memang mengalami kebutuhan khusus,” kata AKBP Maruli Hutapea kepada awak media, di Mapolres Serang, Jum’at (26/11).

Kapolres juga mengatakan korban sudah diperkosa oleh tetangganya sebanyak enam (6) kali dan diancam menggunakan senjata tajam. Sedangkan, paman korban melakukan aksi bejatnya sebanyak 1 kali dan sempat mengancam akan menganiaya korban.  

Baca juga  Implementasikan Instruksi Gubernur Banten: Kapolsek Cinangka dan Satuan Polisi Pamong Praja Bersama Unsur Muspika Monitoring Pantai

“Kini korban hamil, dan kedua pelaku telah mengakui perbuatan tersebut,” jelasnya.

Atas aksinya itu, kedua pelaku terkena pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!