Tips Menjadi Satu-satunya Kekasih Bagi Suami

Tips Menjadi Satu-satunya Kekasih Bagi Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lifestyle – Hubungan suami-istri adalah hubungan sepasang kekasih yang sudah dinyatakan sah baik oleh negara maupun agama. Namun, banyak sekali pasangan suami-istri yang melupakan makna dari kata “kekasih” setelah bertahun-tahun mengarungi mahligai rumah tangga, tidak sedikit pasangan yang hubungannya kandas di tengah jalan, salah satu faktor utamanya adalah sudah tidak mesra atau tidak harmonis lagi hubungan pasangan tersebut. Disini peran seorang istri sangat penting untuk menghidupkan kembali keharmonisan dan kemesraan hubungan dengan menjadi “kekasih” yang sesungguhnya untuk suami. Berikut empat cara menjadi kekasih bagi suami:

Dalam kondisi suka atau duka, kesetiaan tetap menyala 

Baca juga  Polres Cilegon Putar Balikan Ratusan Pemudik Yang Hendak ke Sumatera

Ketika seseorang begitu setia pada kekasihnya, tentu dia akan melakukan segala cara demi mendapatkan cinta dan kasih sayang dari sang kekasih itu. Namun sayangnya, kesetiaan tersebut nyaris tidak terpakai lagi dalam kondisi saat ini. Khususnya bagi seorang istri, keberadaan suami kadang hanya dijadikan sebagai teman biasa sehingga tidak heran jika kesetiaan hanya jadi ungkapan tanpa makna. Karena itu, istri yang shalihah pasti selalu setia pada suaminyabaik dalam kondisi suka maupun duka. Kesetiaannya tidak berkurang sedikitpun hanya karena suami ditimpa musibah ataupun persoalan-persoalan yang membuat suasana keluarga mencekam. Istri selalu ada di sampingnya, mencintainya dan tetap melayaninya dengan penuh ketulusan.

Baca juga  Kapolda Banten: Mulai Pukul 00.00 WIB, Semua Pintu Masuk-Keluar Banten Ditutup

Ketaatan berbasis cinta 

Ketaatan kepada suami adalah wujud dari rasa cinta yang tumbuh bersemi dalam dada. Cinta suci dan abadi. Karena itu, tak mungkin ketaatan seorang kekasih (istri) kepada belaian hidupnya (suami) berakhir dengan kebosanan. Sebab, ketika benih-benih cinta mendasari hubungan, pastilah sebuah hubungan kan selalu terjaga keharmonisannya. Menjadikan suami sebagai “kekasih” berarti bersiap sedia menaatinya dengan penuh cinta. Bukankah seorang istri bisa dikatakan shalihah ketika ia sanggup menaati perintah suami ?, karena itu apa yang diperintahkan oleh suami, selama perintah itu tidak melanggar syariat, mesti dipenuhi dengan hati yang tulus.

Baca juga  Sering Tidak Semangat Saat Hari Senin, Mungkin Kamu Kena Gejala Ini

Sambutlah suami dengan senyum kasih sayang 

Suami mana yang tidak berbinar-binar hatinya ketika sang istri selalu menyambutnya dengan senyum ketulusan. Adakalanya, suami begitu lelah ditkam geliash , ada saat-saat dimana suami disergar khawatir dan cemas, ada momen-momen dimana suami kehilangan semangat. Dalam kondisi inilah, senyum kasih sayang dari seorang istri sangat dibutuhkan.

Tampilah dengan cantik di hadapan suami 

Suami mana yang tidak berbinar-binar hatinya ketika melihat istrinya sendiri tampil cantik hingga selalu memikat hati setiap kali menatapnya. Didalam hatinya, pasti selalu muncul puja-puji, doa-doa sebagai wujud ekspresi cinta yang tak tertanggungkan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!