Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Hadiri Wisuda Diploma III AAKPI

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Hadiri Wisuda Diploma III AAKPI

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Yati Sumiyati menghadiri kegiatan Sidang Terbuka Senat Akademi Akutansi Keuangan dan Perbankan Indonesia (AAKPI) dalam rangka wisuda diploma III/D3 ke-VI tahun akademik 2021-2022 di Hotel Horison Ratu Ultima, Serang, Banten, Sabtu (27/11).

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga pembina Yayasan Pendidikan Lingkar Banten, Dr. Yayan Alfian Nugraha dan Plt. Direktur AAKPI, Ahmad Hakiki.

Yati Sumiyati mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas gelar yang diemban dan berharap para wisudawan nantinya dapat menjadi pemimpin-pemimpin bangsa.

Baca juga  Polda Banten Limpahkan Kasus Penipuan yang Mengatasnamakan DPMPTSP Kabupaten Serang ke Kejati Banten

“Terima kasih kepada AAKPI yang telah menciptakan anak-anak yang ikut serta membangun dan menjadi harapan nusa dan bangsa. Begitu pula kepada bapak dan ibu yang telah bersusah payah menyekolahkan anaknya hingga pada titik sekarang ini,” ujar Tati Sumyati.

“Saya atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Serang meyakini kepada ananda yang baru saja diwisuda Ini bisa menjadi lulusan terbaik bahkan bisa menjadikan harapan nusa dan bangsa, khususnya di masyarakat Provinsi Banten,” imbuhnya.

Baca juga  Viral Pemililihan Miss Waria Banten, Ini Kata Pemilik Tempat

Tati Sumiyati juga berharap para wisudawan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya mengajak kepada anak anak agar tetap semangat dalam menuntut ilmu, apalagi ini baru awal kesuksesan teman teman. Harapan saya teman teman dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi ke jenjang strata 1,” tuturnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada Pembina Yayasan, Dr. Yayan Alfian Nugraha karena telah berhasil membina para mahasiswa sampai saat ini.

Baca juga  Anggota DPRD Kota Serang Apresiasi Komunitas Tiktok Carenang

“Saya ucapkan selamat kepada Pembina Yayasan AAKPI, Dr. H. Yayan Alfian Nugraha yang telah berhasil membina mahasiswanya, beliau telah berhasil meluluskan mahasiswanya, artinya ini bukan perjuangan yang sia sia, melainkan perjuangan yang terus dilatih dan dikembangkan agar kedepan AAKPI bisa lebih maju dalam mencerdaskan anak bangsa dan juga menjadi harapan bangsa ini khususnya di Provinsi Banten,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!