Doakan Bangsa Indonesia Serta SBY dan AHY, Cak Nawa Rutin Gelar Majelis Dzikir AHY

Doakan Bangsa Indonesia Serta SBY dan AHY, Cak Nawa Rutin Gelar Majelis Dzikir AHY

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Tangerang – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten dari Fraksi Partai Demokrat, M. Nawa Said Dimyati menggelar pengajian yang diberi nama Majelis Dzikir AHY di Rumah Aspirasi CNW Banten di Perumahan Pondok Rezeki, Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/11/2021).

Rencananya pengajian Majelis Dzikir AHY itu akan digelar secara rutin oleh mantan pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al-Muhazirin juga salah satu pendiri Badan Kesejahteraan Umat (BKU) yang saat ini menjadi wakil rakyat di Banten.

Baca juga  Dinsos Provinsi Banten Dsitibusikan Bantuan Jamsosratu Kepada Warga Lebak

Mantan Pengurus DKM selama 17 tahun yang hijrah ke dunia politik itu yang akrab disapa Cak Nawa mengatakan majelis Dzikir AHY merupakan pengajian masyarakat selain meminta doa untuk dirinya dan lingkungan setempat juga mendoakan pendiri dan pimpinnya partainya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Insyaallah rencanya pengajian ini akan di gelar secara rutin. kita doakan lingkungan kita, kita doakan para leluhur kita yang sudah lama meninggalkan kita, saya juga meminta keihkalasanya kepada bapak dan ibu agar senantiasa bisa mendoakan Pak SBY dan Mas AHY agar tetap diberikan kesehatan, kelancaran serta dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga  DPD Demokrat Banten Silaturahmi ke Kediaman Wahidin Halim

Selain itu juga, Cak Nawa meminta kepada seluruh hadirin agar bersama-sama mendoakan bangsa Indonesia agar menjadi negara yang maju dan lepas dari pandemi covid-19.

“Kita semua doakan agar negri ini terlepas dari pandemi, agar negara ini menjadi negara yang maju dalam semua bidang. Mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT, amin yarobal alamin,” ungkapnya.

Baca juga  Polda Banten Terima Audit Kinerja Tahap II T.A.2021 dari Itwasum Polri
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!