Ratusan Warga Bantaran Sungai Ciujung Kabupaten Serang Ikuti Vaksinasi

Ratusan Warga Bantaran Sungai Ciujung Kabupaten Serang Ikuti Vaksinasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Provinsi Banten melaksanakan vaksinasi di Kampung Laes, Desa Sukamaju, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Vaksinasi tersebut hasil kerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Serang dan Puskesmas Kecamatan Kibin.

Vaksinasi itu ditarget sasaran 600 dosis bagi warga masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Ciujung berupa vaksin sinovac.

Baca juga  Permasalahan Sodetan Sungai Ciujung Belum Menemui Titik Terang

Kepala BIN Daerah (Kabinda) Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa mengatakan, program vaksinasi ini merupakan upaya percepatan dalam membentuk kekebalan massal atau herd immunity.

“Kami juga harapkan nanti sekitar akhir Desember atau tahun 2022, pandemi COVID-19 ini bisa menjadi endemi. Jadi kita hadapi terus, kita lawan COVID-19. Kita sama-sama berjuang, supaya menang,” katanya.

Baca juga  DPRD Kabupaten Serang Helat Audiensi Bersama Masyarakat Ciujung

Kepala Desa Sukamaju Badriah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden dan BIN Daerah Banten serta juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam kegiatan vaksinasi.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Juga BIN yang sudah melaksanakan vaksinasi di Desa Kami, Alhamdulilahnya Masyarakat di desa kami cukup antusias dalam Kegiatan Vaksinasi ini sehingga kegiatan aman dan lancar,” ujar Badriah.

Baca juga  Pacu Pembentukan Herd Immunity, BPJS Ketenagakerjaan Teruskan Program Vaksinasi Bagi Pekerja

Samsudin salah satu warga Kampung Laes menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah yang saat ini gencar melakukan vaksinasi sampai datang ke rumah warga.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!