Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Dukung Pembongkaran Seluruh THM

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Dukung Pembongkaran Seluruh THM

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Tati Sumiyati  mendukung  pembongkaran Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang secara menyeluruh.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Tati Sumiyati mengatakan adanya THM di JLS sangat meresahkan masyarakat dan bertolak belakang dengan citra Kabupaten Serang yang religious.

“THM yang berada di JLS itu, sangat meresahkan masyarakat. Bahkan merugikan dengan masyarakat sekitar khususnya di masyarakat Kabupaten Serang serta juga masyarakat Kota Cilegon,” ucap Tati Sumiyati saat diwawancarai tim sabdanews.net, Kamis, (02/12).

Baca juga  PPKM Diperpanjang Hingga 13 September 2021, Polsek Serang Berikan Himbauan di Pasar Rau

Tati menjelaskan semua THM sudah diberi peringatan oleh Pemkab Serang, namun beberapa THM tidak mengindahkan peringatan tersebut. Akhirnya, Pemkab Serang dan DPRD Kabupaten Serang sepakat melakukan pembongkaran demi kenyamanan masyarakat.

“Awalnya, sebelum kita lakukan pembongkaran sudah kami ingatkan terlebih dulu, akan tetapi banyak dari THM yang di JLS bandel dan tidak menyadari atas kesalahannya. Kami terpaksa menindak tegas dalam pembongkaran THM yang berada di THM di JLS itu kami lakukan guna menjaga kenyamanan masyarakat,” ujar Tati.

Baca juga  DPRD dan Pemkot Serang Lakukan Penandatanganan Kesepakatan KUA PPAS Perubahan

Tati Sumiyati juga menyarankan lokasi THM yang sudah dibubarkan dapat dirubah oleh Pemkab Serang menjadi tempat-tempat yang memberikan dampak positif pada masyarakat, sesuai dengan visi Kabupaten Serang.

“Saya menganjurkan agar THM itu, dialihkan fungsikan sebagai tempat yang positif agar tidak meresahkan masyarakat. Apa lagi, Visi Misi Kabupaten Serang ini agamis. Seharusnya bisa membangun tempat bisa saling kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.

Baca juga  DPRD Kota Serang Dan Pemkot Sinergi Lestarikan Cagar Budaya

Tati berharap kedepannya di Kabupaten Serang tidak ada lagi fasilitas seperti THM dan masyarakat menjadi masyarakat yang madani dan berakhlakul karimah.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!