Tingkatkan Kualitas Kader, BPD HIPMI Kota Serang Gelar Diklatcab dan Rakercab

Tingkatkan Kualitas Kader, BPD HIPMI Kota Serang Gelar Diklatcab dan Rakercab

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Serang menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Cabang dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) guna meningkatkan kualitas kader HIPMI Kota Serang dan dalam rangka mendukung program perkonomian di Kota Serang

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Serang, Rizaldy Amry mengatakan Diklat dan Rakercab merupakan agenda wajib yang dilakukan oleh HIPMI Kota Serang yang bertujuan untuk membuat kader paham akan pentingnya organisasi HIPMI.

Baca juga  BJB Resmikan Kantor KCP Pemkot Cilegon

“Kita telah lakukan nota kesepakatan dengan Pos Indonesia. Hipmi dan Pos Indonesia nantinya bisa saling bersinergi dalam program kerja untuk bersama-sama menumbuhkan perekonomian masyarakat di Kota Serang,” tuturnya.

Pada kegiatan Diklat tersebut BDP HIPMI Kota Serang mengundang Ketua OKK BPD HIPMI Banten dan Bendaha Umum BPD HIPMI Banten sebagai narasumber.

Baca juga  Ketua P2TP2A Kota Serang Ajak Semua Pihak Berantas Kekerasan Seksual Terhadap Anak

“Jadi kita, di dalam kegiatan Diklatcab dan Rakercab ini, kita juga mengemas rangkaian ini dengan mengundang pemateri yang luar biasa. Seperti halnya, materi tentang kewirausahaan yang diisi oleh Bendahara BPD HIPMI Banten,dan kita juga mengundang Ketua OKK BPD HIPMI Banten dalam penyampain materi ke-Hipmian,” terang Rizaldi.

Rizaldi berharap dengan diselenggarakannya kegiatan Diklatcab dan Rakercab kader-kader HIPMI Kota Serang mampu menjadi kader terbaik dan mampu memberikan perubahan dan terobosan baru bagi perekonomian di Kota Serang.

Baca juga  Budi Rustandi Minta Walikota Serang Segera Buat Perwal Untuk Gaji Guru Honor non-PNS
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!