Cak Nawa Apresiasi Pemberian UEP Oleh Pemprov Banten Kepada Masyarakat

Cak Nawa Apresiasi Pemberian UEP Oleh Pemprov Banten Kepada Masyarakat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten M. Nawa Said Dimyati menghadiri penyerahan bantuan sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada masyarakat oleh Pemerintah Provinsi Banten di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/12/2021).

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada masyarakat yang mempunyai usaha yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh Dinas Sosial Provinsi Banten seperti tata boga dan lain sebagainya. Bantuan itu juga diberikan kepada masyarakat yang usahanya ikut Terdampak Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.

Baca juga  Sempat Viral, Baginda Raja Angling Dharma Pandeglang Meninggal Dunia

M. Nawa Said Dimyati mengapresiasi adanya bantuan sosial terhadap usaha masyarakat melalui program Dinas Sosial Provinsi Banten, terutama di tengah situasi dan kondisi saat ini yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

“Alhamdulilah, saya sangat mengapresiasi Pemprov Banten yang telah melaksanakan program bantuan sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP). Kita semuanya ketahui bahwa pandemi ini sangat berimbas pada usaha-usaha masyarakat,” kata M. Nawa Said Dimyati dalam sambutannya.

Baca juga  Mad Buang Desak Pemkot Serang Segera Atasi Persoalan Sampah Cilowong

Wakil Rakyat yang akrab disapa Cak Nawa juga mengatakan, program bantuan sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) merupakan bantuan ekonomi yang mengarah terhadap keberlangsungan usaha masyarakat.

Kata Cak Nawa, Bantuan sosial UEP merupakan salah satu komitmen Pemprov Banten dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyrakat.

“Program bantuan untuk Usaha Ekonomi Produktif ( UEP) ini adalah salah satu bentuk komitmen Pemprov Banten untuk mendorong pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Baca juga  Viral! Pasangan yang Hendak Menikah di Lebak Harus Bawa Bibit Pohon?

Dirinya meminta kepada masyarakat yang mendapatkan Batuan tersebut agar digunakan sebagaimana mestinya, jangan sampai, kata Cak Nawa bantuan tersebut digunakan untuk keperluan pribadi bukan keperluan usaha.

“Bantuan ini saya harapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan usahanya masing-masing. Jangan sampai digunakan untuk lalin-lain yang menjadi kebutuhan pribadi, jadi bantuan ini harus digunakan sesuai peruntukannya,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!