Penerima Beasiswa Cendekia Baznas Komitmen Raih Prestasi dan Berikan Manfaat Bagi Umat

Penerima Beasiswa Cendekia Baznas Komitmen Raih Prestasi dan Berikan Manfaat Bagi Umat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya Р Mahasiswa penerima beasiswa Cendekia Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kota Serang angkatan ke-III berkomitmen akan meraih prestasi dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan, Mentor beasiswa Cendekia Baznas UIN SMH Banten, Salim Rosyadi kepada wartawan, Sabtu (5/12/2021).

“Guna menindaklanjuti hasil pengumuman beasiswa, kami lakukan pertemuan perdana agar terjalinnya silaturahmi antar penerima dan mentor,” ucapnya.

Baca juga  Sebanyak 39 ribu Lansia di Kota Serang Terancam Tidak Bisa Vaksinasi Booster

Sebanyak 16 orang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten, menerima beasiswa cendekia dalam negeri dari Baznas.

Lanjut, Salim mengatakan rasa bahagia dapat bertemu secara langsung dengan orang-orang pilihan. Karena banyak orang yang belum mendapatkan kesempatan mendapat beasiswa.

“Bapak sangat senang bisa berjumpa dengan kalian, orang-orang terpilih yang layak menjadi penerima beasiswa Cendekia Baznas,” imbuhnya.

Tidak hanya Salim Rosyadi, pertemuan perdana tersebut juga dihadiri oleh kakak-kakak penerima beasiswa Cendekia Baznas angkatan ke-II dan kemudian berbagi pengalaman selama dalam menerima beasiswa.

Baca juga  Great's Vapor IMP Juarai Turnament ESI Kota Serang

Koordinator Beasiswa Cendekia Baznas ke-II UIN SMH Banten, Yayang Herdiansyah menjelaskan bagi penerima beasiswa Cendekia Baznas kedepannya akan melakukan berbagai rangkaian program, mulai dari sosial, pendidikan dan lainnya.

“Banyak kegiatan yang di cakup dalam beasiswa ini. Seperti pembinaan, kegiatan sosial dalam hal ini bina desa, santunan anak yatim dan perayaan hari besar Islam,” paparnya.

Baca juga  Lantik Pengurus Kecamatan, Bapera Kota Serang Bersiap Hadapi Pemilu 2024

Terakhir, Ia menurunkan dalam pertemuan perdana sekaligus juga membuat struktur forum angkatan ke-III penerima beasiswa Candekia Baznas, yang kemudian harapan nya bisa melanjutkan dan memaksimalkan program kegiatan yang dilakukan oleh angkatan sebelumnya.

“Semoga setelah terbentuknya forum pada angkatan terbaru ini, bisa melanjutkan program-program sebelumnya. Bahkan lebih meningkatkan,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!