Pemkab Lebak Raih Penghargaan dari Komisi Aparatur Negara RI

Pemkab Lebak Raih Penghargaan dari Komisi Aparatur Negara RI

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – HUT Kabupaten Lebak yang ke-193, Komisi Aparatur Negara Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, Provinsi Banten atas keberhasilan menerapkan sistem merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara dengan Predikat “Baik”, Selasa, (7/12/2021).

Bupati Kabupaten Lebak, Iti Oktavia Jabaya, mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan dari Komisi Aparatur Negara Republik Indonesia untuk Kabupaten Lebak. Artinya, Kabupaten Lebak telah berhasil menerapkan sistem merit. Dalam manajemen Aparatur Sipil Negara dengan predikat Baik.

Baca juga  PTM di Kota Serang Masih Akan Diberlakukan Secara Terbatas

“Ini berkat ASN yang telah baik mengatur manajemen dalam tata kelola pemerintahan. Sehingga memang, Kabupaten Lebak mendapatkan Predikat Baik dari Komisi Aparatur Negara Republik Indonesia,” ujar Iti Oktavia saat dimintai  keterangan oleh tim sabdanews.net melalui pesan whatsaap.

Lanjut, Iti menambahkan bahwa penghargaan tersebut berkat sumbangsih dari seluruh unsur Pemkab Lebak beserta masyarakat. Tentunya agar pemerintah bisa bekerja lebih baik lagi dan bekerja dengan hati melayani masyarakat.

Baca juga  Polsek Serang Bagikan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

“Saya ucapkan terimakasih kepada unsur Pemkab Lebak beserta masyarakat. Hal itu bertujuan  agar kami dan pemerintah bisa bekerja lebih baik lagi bekerja dengan hati melayani masyarakat,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!