Satpol PP Kota Serang Akan Tindak Tegas THM yang Berkedok Café atau Restoran

Satpol PP Kota Serang Akan Tindak Tegas THM yang Berkedok Café atau Restoran

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Satuan Pamong Polisi Praja (Satpol PP) Kota Serang akan memberi tindakan tegas Tempat Hiburan Malam (THM) yang berkedok café atau restoran di Kota Serang. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satpol PP Kota Serang, Kusna Ramdani.

“Sebelum dibangunkan THM di Kota Serang, mereka telah memakai surat izin atas pembangunan THM. THM itu juga bisa dibilang cafe atau restoran. Karenanya, kami sudah memberi surat peringatan untuk segera memfungsikan tempatnya sesuai dengan perizinan yang diajukan,” ucapnya.

Baca juga  Pemkab Serang Tunda jadwal Pembongkaran THM

“Di beberapa cafe maupun restoran yang berada di Kota Serang ini yang menjadi sorotan bagi kita. Ada beberapa yang menyediakan live musik hingga larut malam, sehingga menjadi omongan warga,” tuturnya.

Kusna menjelaskan ada beberapa café atau restoran yang tidak sesuai standar dan sudah disegel oleh pihak Satpol PP Kota Serang.

“Saya pertegas, jika ada beberapa THM yang berkedok restoran atau café kami akan segel atau ditutup sementara sampai mereka bisa menyesuaikan perizinan yang dimiliki,” tegasnya.

Baca juga  Ratusan Massa Dukung Pemkab Serang Bongkar THM di JLS

“Saya atas nama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang akan lakukan razia secara intensif sehingga memang para pembangunan THM yang berkedok cafe maupun restoran ini ada efek jera,” jelasnya.

Kusna menegaskan dirinya akan terus melakukan komunikasi persuasif pada pemilik café atau restoran agar tidak terjadi keributan dan tetap kondusif.

Baca juga  DPW PKS Banten Jalin Kerjasama Kepemudaan Dengan PW Pemuda Muhamadiyah Banten

“Kota Serang ini dikenal sebagai Kota Santri bahkan bisa dibilang Kota Agamis. Hal itu, dibuktikan dengan banyaknya kegiatan keagamaan di Kota Serang. Namun, semenjak berdirinya THM di Kota Serang ini, tentunya sedikit-sedikit merubah Kota Serang menjadi Kota Maksiat. Maka dari itu, saya  menghimbau dan mempertegas kepada masyarakat untuk mengurus dulu izin pembangunan usahanya,” tuturnya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!