DPAD Kota Cilegon Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Perpustakaan Digital

DPAD Kota Cilegon Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Perpustakaan Digital

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Cilegon menggelar kegiatan Sosialisasi Kajian Pemanfaatan Perpustakaan Digital berlokasi di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon.

Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta di awal sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan berdampak positif bagi kota Cilegon.

“Acara ini akan berdampak pada kemakmuran, kesejahteraan dan kemajuan kota Cilegon,” katanya.

Baca juga  Pejabat Eselon Lebak Dilantik Iti Octavia

Lebih lanjut, Sanuji juga menyampaikan perkembangan ilmu mengalami tantangan dikarenakan sedikitnya minat baca dalam era digital.

“Perkembangan ilmu mengalami tantangan karena perpustakaan non-digital itu sekarang agak berat juga orang mau baca,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Sanuji berharap agar Perpustakaan Digital menarik minat baca setiap orang, khususnya Masyarakat Kota Cilegon.

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Pak Ismat, kita bisa memaksimalkan perpustakaan digital kota Cilegon sehingga membaca menjadi budaya bagi kita semua, khususnya seluruh masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

Baca juga  Bangun Eco-Parking Area Stadion Seruni, Krakatau Posco Donasikan 22.088 Ton Agregat Slag Baja

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon, Ismatullah berharap Perpustakaan Digital Kota Cilegon mampu menyempurnakan dan meningkatkan literasi masyarakat Kota Cilegong dengan membaca.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan evaluasi untuk menyempurnakan dan meningkatkan literasi masyarakat dengan membaca,” tuturnya.

“Semoga penyempurnaan-penyempurnaan perpustakaan digital kota Cilegon ini akan menjadi mimpi untuk masyarakat millenial umumnya, khususnya masyarakat kota Cilegon karena kebutuhan millenial saat ini didasari pada konsep digital,” lanjutnya.

Baca juga  DPAD Kota Cilegon Gelar Bimtek Gerakan Unggah Konten Lokal
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!