DPD Demokrat Banten Silaturahmi ke Kediaman Wahidin Halim

DPD Demokrat Banten Silaturahmi ke Kediaman Wahidin Halim

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Pengurus DPD Partai Demokrat Banten melakukan kunjungan ke kediaman Gubernur Banten, Wahidin Halim, Jumat, (10/12). Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya.

Iti Oktavia Jayabaya mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi internal pengurus DPD Partai Demokrat serta membahas agenda untuk kemjauan Provinsi Banten.

Baca juga  BMKG Maritim Serang Akan Gelar Pelatihan Sekolah Lapang Geofisika di Pandeglang

“Selain mengadakan silahturahmi dan berdiskusi permasalahan di Banten, kita juga melakukan konsolidasi. Konsolidasi ini bertujuan merapatkan barisan sehingga mewujudkan Partai Demokrat yang satu komando dan satu visi. Guna memanaskan kembali roda organisasi partai Demokrat Banten,” jelasnya.

Iti berharap dengan dilakukannya silaturahmi tersebut dapat memanaskan roda organisasi partai dan mempersiapkan partai menjelang kontestasi politik 2024.

Baca juga  DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Gelar Vaksinasi Massal Dosis I Secara gratis Untuk Umum

“Saya mengintruksikan kepada pengurus serta anggota Demokrat Banten agar satu komando untuk memanaskan roda organisasi partai Demokrat Banten ini. Saya juga meminta kepada pengurus maupun anggota agar ikhlas dalam mengabdi kepada masyarakat. Agar masyarakat bisa menilai bahwa partai Demokrat hadir dalam membantu masyarakat dan memberikan terobosan yang baru untuk kemaslahatan masyarakat. Bukan untuk kemaslahatan partai,” pungkasnya.

Baca juga  Gubernur Banten Buka Peluang Restorative Justice Kepada Para Buruh yang Ditangkap
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!