Peduli Korban Semeru, PK PMII STKIP Mutiara Banten Gelar Baksos

Peduli Korban Semeru, PK PMII STKIP Mutiara Banten Gelar Baksos

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Pandeglang – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STKIP Mutiara menggelar bakti sosial (baksos) dengan melakukan penggalangan dana atau mengumpulkan donasi untuk korban musibah yang terjadi di Gunung Semeru, Jawa Timur. Kegiatan Baksos tersebut dikomandani oleh Ketua Umum PK PMII STKIP Mutiara Banten dan Majelis Pembina Cabang PMII Pandeglang, Jumat (10/12/2021).

Baca juga  Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal dan Baksos Bagi Masyarakat Pesisir

Ketua PK PMII STKIP Mutiara Banten, Rouf Ansory mengatakan bahwa tujuan menggelar bakti sosial untuk membantu warga di sekitar Gunung Semeru yang terkena erupsi. Kegiatan ini dilaksanakan melalui media sosial dan juga turun ke jalan raya serta pasar-pasar yang ada di Kabupaten Pandeglang Banten.

“Semoga hasil dari penggalangan donasi ini dapat meringkankan saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana alam,” katanya.

Baca juga  Komisi III DPR RI Dukung Pembangunan Rumah Sakit Adhiyaksa

Sementara itu, Ucu Fahmi Has, S.IP., Sekretaris Majelis Pembina PMII Cabang Kabupaten Pandeglang merespon baik kadernya melakukam aksi sosial dan kegiatan tersebut sangatlah positif guna membantu yang terkena musibah di Jawa Timur khususnya di daerah Gunung Semeru.

“Kegitan ini bagian dari hati nurani kami yang ingin membantu untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak erupsi gunung Semeru,” ucap Ucu Fahmi.

Baca juga  Pimpin Korpri Kota Serang, Nanang Saepudin Berjanji Akan Sejahterakan ASN

“Semoga dengan kegiatan ini sedikit dapat meringankan beban, dan kami juga terus mendoakan yang terbaik buat saudara-saudara kita yang ada di sana, mudah mudahan niatan baik kami bisa bermanfaat,” harapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!