Fahmi Hakim Lantik Pengurus Partai Golkar Tinkat Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Serang

Fahmi Hakim Lantik Pengurus Partai Golkar Tinkat Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Serang, Fahmi Hakim melantik pengurus Kecamatan, dan pengurus Desa se-Kecamatan Cikande. Pelantikan tersebut dilakukan di Lapangan Futsal Desa Cikaden Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu, (12/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pengurus DPD Golkar Kabupaten Serang, unsur Muspika, para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Cikande, Anggota DPRD Kabupaten Serang Maryani, Ketua Bapilu Kabupaten Serang Afrizal, pengurus Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Cikande, serta kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Serang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim mengatakan, pengukuhan pengurus Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Serang ini dalam rangka mempersiapkan insfratruktur Partai Golkar, untuk mempersiapkan Pemilu 2024.

Baca juga  Polres Serang Kota lakukan Pengamanan Hari Raya Waisak 2565

“Maka dengan itu, Golkar Kabupaten Serang turun ke lapangan melakukan pengukuhan pengurus tingkat bawah, seperti hari ini kita mengukuhkan pengurus Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Cikande. Karena kita juga ingin memastikan bahwa pengurus desa Partai Golkar itu semua ada, dan riil, tidak hanya administratif saja, tetapi utuh dengan orangnya,” tuturnya

Fahmi menjelaskan bahwa di tahun 2022 akhir ini adalah bagian dari konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Serang dalam rangka menyelesaikan infrastruktur Partai Golkar dari tingkat DPD, Kecamatan dan Desa, serta Ormendi, organisasi lain yang berafiliasi dengan Partai Golkar.

Baca juga  KASUS PENISTAAN AGAMA, JUHENI M. ROIS: TINDAK TEGAS PENISTA AGAMA!

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Kader Golkar di tingkat kecamatan dan desa.  Jaga marwah Partai Golkar. Kibarkan bendera Partai Golkar. Jadikan sarana Partai Golkar untuk membangun kepentingan masyarakat, dan menjadi bagian sarana ibadah dalam rangka mengangkat harkat martabat masyarakat. Golkar harus terdepan dalam rangka pembangunan. Golkar harus mengawal kesejahteraan masyarakat. Hanya empati dan simpati dari masyarakat lah Golkar bisa besar. Itu pesan saya kepada seluruh kader Partai Golkar,” jelasnya.

“Terkait persiapan Pilpres, hasil Rakernas, Partai Golkar sepakat akan mengusung Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Golkar, sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar,” sambungnya. 

Baca juga  Ketua DPRD Kota Serang Pertanyakan Pola Komunikasi Wali Kota Serang dengan OPD di Kota Serang

Terkait Calon Gubernur, kata Fami, juga hasil dari aspirasi masyarakat, dan merupakan kader Partai Golkar, yaitu Andika Hazrumy.

“Tentunya kaitan dengan hal itu sehingga kami akan pastikan bahwa di 2024 bulan Februari Golkar menang dulu,” ucapnya.

Begitu juga Pilkada Kabupaten Serang, kata Fahmi, merupakan bagian dari aspirasi pengurus dan masyarakat.

“Saya kira ini juga bagian dari aspirasi pengurus dan masyarakat, tentu saya ucapkan terima kasih telah memberikan asprasi bahwa saya akan melanjutkan Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah dalam rangka membangun Kabupaten Serang,” pungkas Fahmi.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!