Akses Pangan Bagikan 20 Ton Beras ke Yatim Piatu dan Dhuafa

Akses Pangan Bagikan 20 Ton Beras ke Yatim Piatu dan Dhuafa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Jelang akhir tahun, Perusahaan Akses Pangan distribusikan 20 ton beras kepada masyarakat yang ada di Banten, Selasa, (14/12). Pada kegiatan tersbeut juga hadir Gubernur Banten, Wahidin Halim.

CEO Akses Pangan, Fajar mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya pada masyarakat Banten.

“Kami lakukan ini, ikhtikad baik dalam membangun sinergitas dengan Pemprov. Yang di mana, pada kegiatan itu, suatu kehormatan bagi kami, hadir Pak Wadihin halim yang ikut turun ke lapangan dalam mendistribusikan 20 ton beras ini,” ucap Fajar.

Baca juga  ADANYA LARANGAN BUKA WARUNG MAKAN SAAT PUASA DI SERANG, KETUA KOMISI 3 DPRD BANTEN: KITA HARUS SALING MENGHORMATI

Fajar juga mengatakan target distribusi bantuan tersbeut yakni Pondok Pesantren, anak yatim/piatu, janda lansia, dhuafa, penyandang disabilitas, penderita stunting, gizi buruk, ODGJ dan petugas kebersihan.

“Kami mendistribusikan 20 Ton Beras ini kepada PonPest yang berada di 8 Kabupaten dan Kota, juga tak lupa pula kami mendistribusikan kepada yatim maupun piatu, janda lansian serta dhuafa, penyandang disabilitas,  dan penderita stunting maupun gizi buruk,” tuturnya Fajar.

Baca juga  Walikota Serang Hadiri Kegiatan Lepas Sambut Kepala Kemenag Kota Serang

“Kegiatan distribusi 20 Ton beras yang diperoleh dari penggalangan dana #Orangbaik melalui platform kitabisa.com adalah sarana untuk membantu kaum dhuafa yang membutuhkan,” terangnya.

Sementara itu,Ustadz Madhari sebagai Pimpinan Ponpes Miftahul Huda mengucapkan terima kasih kepada orang baik yang telah mendonasikan rezekinya.

“Semoga amal kebaikan ini akan bermanfaat buat kita juga kami doakab agar apa yang telag dilakukan oleh masyarakat dalam kegiatan donasi ini, tentunya kami berharap rezekinya dilimpahkan dan diberikan kesehatan,” ucapnya.

Baca juga  KPK Diminta Usut WH-Andika

Sementara, Wahidin Halim sebagai Gubernur Banten menyampaikan apresiasi kepada Akses Pangan, yang telah melakukan kegiatan Distribusi 20 Ton Beras ini.

“Tentunya, kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dan sangat membantu masyarakat provinsi Banten,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!