Aston Anyer Beach Siap Jadi Hotel Ramah Difabel

Aston Anyer Beach Siap Jadi Hotel Ramah Difabel

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka meningkatkan fasiltas yang ada di Hotel Aston Beach Anyer, pihak Hotel Aston Anyer Beach menyediakan fasilitas untuk penyandang disabilitas. Hal itu dikatakan Manager Mananger Hotel Aston Beach Anyer, Dodi Faturahman.

Ia mengatakan selain bergerak di dunia pariwisata, Hotel Aston Anyer Beach juga peduli pada kaum disabilitas. Menurut Dodi, kaum difabel merupakan pengunjung penting di hotelnya tersebut, maka pihaknya perlu memberikan fasilitas semaksimal dan senyaman mungkin.

Baca juga  Sanuji Pentamarta: Penyandang Disabilitas Punya Skill dan Mampu Berwirausaha

“Selain Hotel Aston bergerak di bidang pariwisata. Kami, juga tidak menyampingkan para pengunjung yang disabilitas, penyandang disabilitas ini kan sebagai pengunjung juga. Jadi kami istimewakan. Seperti mengadakan kursi roda bagi yang ingin bermain di pantai agar mempermudah kaum difabel dalam berkunjung di Hotel Aston Beach Anyer,” ujar Dodi.

‚ÄúSelain menyediakan kursi roda, kami juga menyediakan TV. Yang di mana tv itu dilengkapi fasilitas  yang bisa internetan, Youtube, dan bisa sambung ke Laptop,” terang Dodi, Selasa (14/12).

Baca juga  Motor Wartawan Sabdanews Raib Dibawa Maling

Dodi  mengaku bahwa langkah tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial maupun perhatian terhadap wisatawan yang difabel. Hadirnya Aston Anyer Beach pun tahun 2022 akan melaunchingkan fasilitas Everyone Deserves A Beach Experience Without exception dengan menggunakan alat semacam watewill.

“Jadi, fasilitas inipun bisa digunakan untuk tamu yang keterbatasan dalam berjalan. Karena disediakan kursi roda jalur pantai hingga laut. Bahkan toilet maupun fasilitas kamar pun disediakan khusus untuk difabel,” tutupnya.

Baca juga  DPAD Kota Cilegon Gelar Bimtek Gerakan Unggah Konten Lokal
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!