Dorong Perekonomian 2022, Pokja Ekbispar Banten Gelar Ekonomi Outlook

Dorong Perekonomian 2022, Pokja Ekbispar Banten Gelar Ekonomi Outlook

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam Rangka Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Banten, Pokja Ekbispar Banten menggelar kegiatan Economic OutLook untuk Perekonomian 2022, Selasa (14/12/2021).

Pada kegiatan Economic OutLook ini Pokja Ekbispar Provinsi Banten mengangkat Tema “Digitalisasi dan Peluangnya untuk Perekonomian. Juga hadir kegiatan Ekbispar Provinsi Banten, Ketua Susi yang mendampingi, GM Manager Aston Anyer, Doddi Fathurrohman.

Baca juga  Sesosok Mayat Ditemukan di Kantor DPD MAPANCAS

Ketua EkbisparBanten, Susi  Kurniawati mengatakan bahwa ekonomi outlook merupakan rutinitas yang sering diselenggarakan Pokja Ekbispar Provinsi Banten.

Menurut Susi kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pokja Wartawan Ekbispar Provinsi Banten untuk menghasilkan berbagai macam catatan ekonomi 2021 dan juga menghasilkan pandangan tentang perkembangan ekonomi ke depannya.

“Kegiatan  ekonomi outlook merupakan rutinitas yang sering diselenggarakan Pokja Ekbispar Provinsi Banten yang di mana maksud Susi bahwa ini merupakan rutinitas yang sering diselenggarakan Pokja Ekbispar Provinsi Banten. Juga tak lupa akan menghasilkan pandangan tentang perkembangan ekonomi kedepannya,” Ujarnya Susi.

Baca juga  Mustika Estate: Perumahan Modern Dan Tempat Strategis Dari Sarana Kesehatan, Pendidikan Serta Perbelanjaan

Lanjut, Susi mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak instansi yang telah memberikan support terhadap gelaran kegiatan tersebut.

“Kepada sponsor kita ucapkan terimakasih atas partisipasinya. Semoga mitra kita selalu diberikan kesehatan, sehingga kita bisa kembali melaksanakan kegiatan ini,” terangnya.

Sementara itu, Manajer Aston Anyer Beach Hotel, Dodi Faturahman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pokja Wartawam Ekbispar Provinsi Banten.

Baca juga  Pengurus KOPTAN Banten Resmi di Kukuhkan

“Saya bersyukur temen-temen mengadakan outlook ekonomi di Anyer. Yang dimana, kegiatan ini tentunya akan merumuskan masalah untuk kedepan dalam pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Banten,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!