Dukung Peningkatan Ekonomi Kota Serang, FKKMI Sambangi Wali Kota Serang

Dukung Peningkatan Ekonomi Kota Serang, FKKMI Sambangi Wali Kota Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi Kota Serang, Badan Pengurus Pusat (BPP) Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI) melakukan kunjungan ke Wali Kota Serang, Serang, Kamis, (16/12).   

Wakil Ketua BPP FKKMI, Zaki Fauzi menagatakan tujuan kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi pengurus dengan Pemerintah Kota Serang. Selain itu, kunjungan tersebut juga agar FKKMi bisa saling bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang untuk mewujudkan Kota Serang yang madani, berdaya dan berbudaya.

Baca juga  Mas Menteri Sandiaga Uno Sambut Kedatangan Mahasiswa Baru Pada PBAK UIN SMH Banten 

Dikatakan, Wakil Ketua  Badan Pengurus Pusat (BPP) Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI), Zaki Fauzi bahwa,kunjungan ini bertujuan dalam rangka silahturahmi pengurus dengan Pemrintah Kota Serang. Hal itu, Kata Zaki bahwa tujuan kita untuk bersinergi dalam kegiatan kita di Kota Serang untuk mewujudkan Kota Serang yang madhani berdaya dan berbudaya.

Baca juga  Wali Kota Serang : Bahasa Adalah Alat Untuk Mempersatukan Bangsa

“Hadirnya BPP FKKMI ini dalam rangka menjalin silahturahmi juga tak lupa, Kota Serang ini menjadi sentral yang berdekatan dengan Provinsi. Artinya, suatu kehormatan jika memang pak Wali mendukung BPP FKKMI. Apa lagi, BPP FKKMI ini, seluruh Indonesia. Tentu point positive jika memang, Pak Wali mendukung. Tentu harapanya, untuk menjalin sinergitas serta membantu dalam proses pertumbuhan Ekonomi di Kota Serang,” tutur Zaki Fauzi. .

Baca juga  Diduga Ada 'Broker' Pada Pada PPDB SMP Negeri Di Kota Serang, ini Kata Presma UPI Serang

Sementara itu, Wali Kota Serang, Syafrudin mengapresiasi kunjungan BPP FKKMI. Selain itu, ia juga setuju dengan tujuan positif FKKMI dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Serang.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Serang mengapresiasi BPP FKKMI yang telah jalin silahturahmi dalam rangka mewujudkan Kota Serang yang madani, berdaya dan berbudaya,” ucap Syafrudin.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!