Bupati Lebak Tegaskan Tidak Ada Intervensi Pada Seleksi CPNS Lebak

Bupati Lebak Tegaskan Tidak Ada Intervensi Pada Seleksi CPNS Lebak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menegaskan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lebak tidak ada intervensi siapapun dan merupakan hasil murni kemampuan dari para peserta test. Hal tersebut dikatakan Bupati saat meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2021.

Bupati mengharapkan agar seluruh para ASN yang terpilih memiliki motivasi yang tinggi serta mempunyai integritas guna bersama-sama untuk mengabdi kepada bangsa terutama Kabupaten Lebak.

Baca juga  Sesosok Mayat Ditemukan di Kantor DPD MAPANCAS

Beliau juga menekankan bahwa Pemerintah Daerah memiliki tantangan dalam pengalokasian anggaran penerimaan CPNS ini, di mana anggaran pemerintah sebagian wajib dialokasikan untuk penanganan Pandemi Covid-19.

“Jangan sampai uang yang diberikan dari pajak masyarakat dan ikhtiar kita bersama menjadi sia sia, justru harus kita optimalkan untuk terus meningkatkan kapasitasnya kemudian juga menjadi ASN yang tangguh, yang siap berbaur dengan masyarakat, merangkul seluruh elemen untuk Pembangunan di Kabupaten Lebak,” ujar Iti Octavia.

Baca juga  OPS KESELAMATAN MAUNG 2021 POLRES CILEGON KALI INI LEBIH HUMANIS

Selain itu, Lanjut Iti,  juga berpesan kepada CASN yang berasal dari luar daerah Lebak ketika sudah terpilih diharapkan memiliki semangat membangun Lebak, serta meniatkan diri di manapun ditempatkan adalah bagian dari perjuangan untuk berkontribusi membangun bangsa.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!