Diduga Gratifikasi, PMC Laporkan Walikota Cilegon ke Kejari Cilegon

Diduga Gratifikasi, PMC Laporkan Walikota Cilegon ke Kejari Cilegon

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan mahasiswa cilegon (PMC) melaporkan Walikota Cilegon, Helldy Agustian kepada Kejaksaan Negeri Kota cilegon dengan kasus dugaan Korupsi yang dilakukan Walikota Cilegon sejak dilantik.

Saiful Bahri, Kordinator PMC mengatakan dirinya bersama teman-teman mahasiswa melaporkan dugaan gratifikasi yang dilakukan oelh Wali Kota Cilegon serta meminta Kejari Cilegon serius dalam menangani kasus tersebut.

Baca juga  Forum Mahasiswa Cilegon Pertanyakan Kampus FT Untirta Yang Tidak Memberikan Izin Kegiatan Vaksinisasi

“Laporan yang kita adukan salah satunya ada indikasi dugaan gratifikasi yang dilakukan Helldy Agustian pada saat momen hari raya iedul fitri yang di kemas dalam bentuk tunjangan hari raya (THR), ini kan masuk unsur gratifikasi, kita juga menduga kalo yang kasih THR bukan hanya uteng (eks kadishub) bisa saja kepala dinas yang lain juga memberikan, kan tidak menutup kemungkinan, karena di cilegon kurang lebih ada 30 SKPD dan 4 BUMD,” ujar Saiful Bahri.

Baca juga  Walikota Cilegon Nilai Pelatihan Youth Entrepreneur Oleh BJB sangat Bagus Untuk UMKM di Kota Cilegon

Saiful Bahri berharap setelah laporan ini diajukan Kejari Cilegon segera bertindak dan mengumpulkan alat bukti untuk mengungkap kasus tersbeut.

“Kami juga menyayangkan tentang jawaban dari kasi pidsus dalam berita media online kemarin, kalau belum adanya alat bukti, harusnya laporan laporan yang dilaporkan ke kejaksaan negri menjadi awal untuk mencari alat bukti, kan mereka dikasih wewenang untuk menangani perkara hukum ini,” pungkas Saiful.

Baca juga  41 Orang Berhasil Diamankan Dalam Razia Preman Oleh Polres Serang Kota
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!