Prima DMI Banten Lantik Pengurus Prima DMI Tangerang Selatan

Prima DMI Banten Lantik Pengurus Prima DMI Tangerang Selatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Tangerang Raya  – Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Provinsi Banten melantik kepengurusan Prima DMI Kota Tangerang Selatan di Resto Kampung Angrrek, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, (18/12).

Ketua Umum Prima DMI Banten, Dr. Efi Afifi, M.Pd., mengatakan pembentukan Prima DMI Kota Tangerang Selatan merupakan bukti komitmen DMI dan Prima DMI Banten dalam memakmurkan masjid sesuai dengan motto Ketua Umum DMI Pusat, Jusuf Kalla.

Baca juga  Kadindikbud Kota Serang Angkat Bicara Terkait 23 SMP Negeri Yang Melebihi Kapasitas Rombel

“Dengan begitu rekan-rekan remaja masjid di Tangerang Selatan memiliki ruang dan tempat untuk berkhidmat kepada masjid melalui Prima DMI,” ujarnya.

Ustadz muda yang baru menyelesaikan pendidikan Doktor itu juga mengatakan Prima DMI Banten sejak tahun 2017 terus membangun Prima DMI di tiap kabupaten/kota sebagai bentuk khidmat kepada masjid.

“Ketika kita berkhidmat maka kita kelak Akan mendapatkan dampaknya, oleh karenanya Prima DMI Banten adalah ruang para aktivis masjid dalam khidmat ummat, menjadikan masjid sebagai poros peradaban, pusat kegiatan ummat, dan entitas kebangkitan ekonomisisasi ummat,” tuturnya.

Baca juga  Dinsos Kota Cilegon Fasilitasi Bantuan Bahan Makanan Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

Muhammad Abid Al Akbar, Ketua Prima DMI Kota Tangsel yang baru dilantik mengatakan bahwa Prima DMI Tangsel sudah siap untuk berkhidmat dengan melaksanakan program-prgram pemberdayaan remaja masjid di Kota Tangerang Selatan.

“Kami Bertekad, Remaja Masjid di Tangsel yang notabene penyangga Ibu Kota Harus mampu terdepan dalam menghidupkan masjid dengan program pengembangan dan pemberdyaan khususnya bagi Remaja masjid,  seperti Gerakan Ekonomisisasi masjid oleh Remaja masjid,” pungkasnya.

Baca juga  Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten Kembali Gelar Vaksin Massal
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!