Hj Nuraeni Hadiri Kegiatan Temu Lapang Budidaya Lele Bioflok Tahun 2021

Hj Nuraeni Hadiri Kegiatan Temu Lapang Budidaya Lele Bioflok Tahun 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Anggota DPR RI, Dapil II Banten, Hj. Nuraeni, S. Sos., M. Si menghadiri kegiatan Temu Lapang Budidaya Lele Sistem Bioflok tahun 2021 oleh Balai Budidaya Perikanan Laut Lampung, Kementrian Kelautan dan Perikanan RI di Puri Kayana, Serang, Banten, Minggu, (19/12).

Pada kegiatan tersebut, sekaligus memberikan 4 paket bantuan bioflok kepada yayasan yang ada di Kota Serang dan Kabupaten Serang. Paket bantuan biflok tersebut berasal dari dana aspirasi Anggota DPR RI, Dapil II Banten, Hj. Nuraeni, S. Sos., M. Si.

Baca juga  Satres Narkoba Polres Serang Ringkus Pengedar Pil Koplo

Diketahui bantuan paket bioflok tersebut sudah diberikan sejak tahun 2020 kepada yayasan-yayasan yang ada di Kota Serang dan Kabupaten Serang serta Kota Cilegon.

Ibu Hj. Nuraeni juga berharap agar para penerima program ini merawat dan bersyukur atas bantuan  yang telah diterima oleh yayasan di tahun 2021 ini.

“Saya berharap paket bantuan bioflok ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para santri serta memberikan nilai tambah pada yayasan,” harapnya.

Baca juga  Aston Anyer Beach Siap Jadi Hotel Ramah Difabel

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala balai Besar Perikanan Budidaya Lampung, Evalawati, SP., MM., Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Banten, Eli Susanti, SE., MM., Kepala Dinas Pertanian Kota Serang atau yang mewakili, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Serang atau yang mewakili, Penyuluh perikanan dan Anggota Pokdakan/Ponpes/penerima bantuan paket bioflok.

Baca juga  ACT Serang Raya dan Bupati Serang Jalin Kolaborasi Bidang Kedermawanan
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!