Yopi Koslaniyudin Menangkan PAW Kepala Desa Parahu

Yopi Koslaniyudin Menangkan PAW Kepala Desa Parahu

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Tangerang – Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Parahu yang dilaksanakan di Aula Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, pada Minggu (19/12/2021) berjalan sangat kondusif.

Dalam pemilihan tersebut, Yopi Koslaniyudin unggul telak dengan 194 suara. Sementara dua pesaing lainnya yakni Sukarni dan Adam Muntaha masing-masing meraih 15 suara dan 31 suara.

Baca juga  Musda ke-IV DPD Partai Demokrat Banten Akan Digelar di Kota Serang

Tim Pemenangan Yopi Koslaniyudin, Endi Biaro mengatakan, kemenangan Yopi adalah kemenangan kebaikan.

Lanjut Endi, secara moral, rakyat menginginkan pemimpin yang mengabdi dan peduli. Yakni pemimpin yang hadir di saat rakyat suka maupun duka.

“Semua kekuatan di Desa Parahu bersatu karena yakin, dialah yang terbaik. Kemenangannya memperjuangkan kemaslahatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Parahu terpilih, Yopi Koslaniyudin menyampaikan ucapan terima kasih atas doa serta dukungan kepasa masyarakat Desa Parahu sehingga dirinya terpilih.

Baca juga  Motor Ketua Bawaslu Kota Serang Digondol Maling

Lebih lanjut, Yopi mengatakan, setelah dilantik dirinya adalah milik semua warga Desa Parahu. Dia berjanji akan meneruskan hal-hal baik mendiang ayahandanya.

“Mohon doanya, agar saya terus amanah dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa dan pengabdian terhadap masyarakat Desa Parahu,” ujar Yopi.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!