Alhasyimiyah Islamic Boarding School Sabet Banyak Gelar Pada Kejuaraan GERABAH

Alhasyimiyah Islamic Boarding School Sabet Banyak Gelar Pada Kejuaraan GERABAH

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Alhasyimiyah Islamic Boarding School  Mendelegasikan beberapa santri untuk berpartisipasi mengikuti perlombaan GERABAH (Gebyar Bahasa Arab dan Ilmiah) yang diselenggarakan oleh HMJ PBA UIN Sultan Maulana Hasanuddin Serang Banten.  

Kegiatan tersebut diikuti oleh santri dari kelas 3, 5 dan 6 KMI  yang mengikuti perlombaan taqdimul qishoh, pidato bahasa Arab dan kaligrafi.

Baca juga  Hj Nuraeni Hadiri Kegiatan Temu Lapang Budidaya Lele Bioflok Tahun 2021

Dalam perlombaan tersebut Santri dan santriah berhasil menyabet Gelar Juara dibeberapa cabang diantaranya. Cabang Taqdimul qishoh berhasil merebut Juara ke-1 yang diraih oleh Sakira Gania Muslim santriah kelas 3 KMI,  dan Juara ke-2 diraih oleh Mehdi Fiqiah Siregar santri kelas 6 KMI, Cabang Pidato B. Arab berhasil merebut juara ke juara 1 yang diraih oleh nur Azizah santriah kelas 3KMI dan Juara 2 yang diraih oleh Siti Nur Azizah kelas 5 KMI serta cabang Kaligrafi berhasil meraih Juara ke-3 yang diraih oleh Suhendi santri kelas 5 KMI .

Baca juga  Humas Polres Serang Kota, Sambangi Kantor PWI

Ustd Kumar, Selaku Pembina LAC ( Language advisory Council) menuturkan dengan mendelegasikan Santri dalam kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kompetitif santri dan santriah.  

Sementara itu, Ust Yusuf Bachtiar selaku Pembimbing JMK ( Jamiatul Khutoba) berharap dengan  prestasi yang didapatkan bisa memberikan hal yang positif serta semangat untuk terus mengoptimalkan potensi yang ada pada diri santri.

Baca juga  Tempat Hiburan Malam Dibubarkan Polres Serang Kota
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!