Wali Kota Serang Hadiri Pelantikan DMI Kecamatan se-Kota Serang

Wali Kota Serang Hadiri Pelantikan DMI Kecamatan se-Kota Serang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Walikota Serang Syafrudin menghadiri acara Pelantikan dan Pembinaan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tingkat Kecamatan se-Kota Serang, kegiatan tersebut dilaksanakan di Convention Hall salah satu Hotel di Kota Serang (20/12/2021).


DMI merupakan salah satu organisasi yang dilindungi oleh Pemerintah, selain itu DMI adalah salah satu Organisasi yang bukan hanya di Kota Serang saja namun DMI terbentuk di seluruh Indonesia.

Baca juga  Walikota Serang Hadiri Pelantikan Pengurus Anak Cabang BPPKB


“DMI ini adalah Organisasi yang tumbuh bukan hanya di Kota Serang saja, tapi DMI ini terbentuk di Seluruh Indonesia, keberadaan DMI ini diakui oleh Pemerintah baik Pemerintah Kota Serang, maupun Pemerintah Pusat,” ucap Syafrudin dalam sambutannya.


Ia mengatakan Tugas DMI sendiri adalah guna memakmurkan masjid, memakmurkan Masjid bukan hanya dalam konteks Ibadah namun dalam Konteks Religi lainnya.

Baca juga  PP IMC Desak WH Cabut Laporan Terhadap Buruh dan Naikan UMP 2022


“Tugas DMI ini guna memakmurkan Masjid, jadi sudah menjadi tugas utama bagi DMI untuk memakmurkan Masjid, memakmurkan Masjid ini bukan hanya dalam konteks Solat saja, namun dalam memakmurkan Masjid ini banyak bentuknya seperti Musyawarah Masyarakat, mendidin anak-anak tentang Agama, kemudian untuk kegiatan yang bernilai Positif bagi Pendidikan dan kegiatan lainnya,” lanjut Syafrudin.

Baca juga  Hadiri Royal Wedding Fair 2022, Helldy Agustian: Pertanda Ekonomi Cilegon Bangkit Kembali


Pemerintah Kota Serang berharap setelah dikukuhkannya Kepengurusan DMI tingkat Kecamatan ini bisa menjalakan tugas dengan sebaik-baiknya dan amanah sebaik-baiknya baik dari Pemerintah maupun dari Masyarakat di Kota Serang, semoga kepengurusan baru dan memiliki Semangat Baru. 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!