Dikunjungi Komisi III DPR RI, Kejati Banten “Curhat” Kendala di Banten

Dikunjungi Komisi III DPR RI, Kejati Banten “Curhat” Kendala di Banten

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten “curhat” kepada Komisi III DPR RI ketika melakukan kunjungan ke Kejati Banten, Selasa, (21/12). Kepala Kejati Banten, Reda Manthovani mengungkapkan semua kendala yang ada di Kejati Banten.

Ia mengatakan pembangunan Rumah Sakit Adhyaksa tipe A di Cilembu Kabupaten Serang sampai saat ini masih belum mulai karena persoalan anggaran yang menjadi hambatan dalam proses pembangunan tersebut.

Baca juga  Pencuri dan Penadah Sepeda Motor Berhasil Diringkus Polsek Carenang

“Kejati Banten, sudah berhasil mendirikan Klinik Pratama Asyifa, saat ini sedang kami uji coba terkait pelayanan sehingga memang ini menjadi pengabdian kami bagi penegak hukum untuk kesehatan masyarakat. Semoga di awal tahun 2022 kita bisa meletakan batu pertama untuk pembangunan Rumah Sakit Adhiyaksa,” pungkasnya.

“Terkait PSDM yang ada di Kejaksaan Tinggi Banten juga banyak yang pindah. Artinya, kami perlu yang nama disupport agar PSDM yang ada di Kejaksaan Tinggi Banten bisa mempuni apa lagi untuk mengatasi permasalahan kasus yang ada di Banten,” imbuhnya.

Baca juga  Kejati Banten Sumbang Ambulans Untuk Warga Mancak

Selain itu, Reda juga memaparkan bahwa Kejati Banten sudah bekerjasama dengan pihak-pihak pengawas internal yang ada di Provinsi Banten, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kalaupun memang sudah kita bina lalu kita arahkan, tentunya akan ada tindakan tegas agar nantinya tidak ada kegaduhan di internal kami selaku penegak hukum,” tegas Reda.  

Baca juga  Komisi II (DPR RI) Lakukan kunjungan Kerja ke Kantor Wilayah (BPN) Provinsi
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!