Komisi III DPR RI Dukung Pembangunan Rumah Sakit Adhiyaksa

Komisi III DPR RI Dukung Pembangunan Rumah Sakit Adhiyaksa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Selasa, (21/12).  Dalam kegiatan tersebut, Komisi III DPR RI bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluh kesah Kejati Banten.

Anggota Komisi III DPR RI, Desmod J Mahesa mengatakan selain menampung aspirasi, kunjungan tersebut juga dalam rangka mendukung rencana pembangunan rumah sakit adhyaksa tipe A di Cilembu, Kabupaten Serang.

Baca juga  Anggota DPR-RI Dapil 2 Banten, Nuraeni Lakukan Sosialisasi Gemarikan

“Kami juga mendukung dari Kejati Banten yang berikhtikad baik untuk membangun satu unit Rumah Sakit Tipe A. Rumah sakit Tipe A itu, akan dibangun di awal tahun, yang dimana pembangunan itu berlokasi di Cilembu Kabupaten Serang, tepatnya di Banten bagian Barat,” jelasnya.

Disamping itu, Desmond juga menyampaikan akan membahas persoalan narapidana (napi) atau warga binaan yang melarikan diri dari lembaga pemasyarakatan (lapas) ke Kemenkumham Provinsi Banten.  

Baca juga  Walikota Serang Lakukan Sidak di Mall Of Serang

“Kita akan bahas tentang napi yang kabur dari penjara ke Kemenkum Provinsi Banten, agar kedepan napi yang berada di penjara atau di rutan tidak terulang kembali kabur tanpa sepengetahuan penjaga rutan dan Kemenkumham Provinsi Banten,” pungkas Desmond.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!