Pemuda Gunung Kidul Gelar Turnamen Bola Voly, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Pemuda Gunung Kidul Gelar Turnamen Bola Voly, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Turnamen Bola Voly kembali dihelat oleh Ikatan pemuda Gunungkidul. Kali ini, Ikatan Pemuda Gunungkidul, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak menggelar Turnamen Bola Voly. Turnamen yang digagas oleh Ikatan Pemuda Gunungkidul rencananya akan open dan dikuti lebih dari 10 tim memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. Turnamen tersebut akan dihelat mulai tanggal 25-26 Desember 2021.

Ketua Pelaksana Turnamen Voly, Budi mengatakan tujuan turnamen tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi pemuda Gunung Kidul dan mencari bakat-bakat muda di Bidang Voly.

Baca juga  Pemuda dan Literasi Media di Era Digital

“Ya benar kami memiliki tujuan terhadap kegiatan ini untuk sebagai Eksplorasi skill dan Menjaring atlet pemuda dalam bidang Olahraga Voly, selain itu untuk menjalin Silaturahmi dengan banyak tim nantinya” ungkap Budi.

Kegiatan tersebut juga disambut meriah oleh masyarakat yang sudah merindukan aktivitas olahraga. Bahkan Kepala Pemuda Gunungkidul, Bustomi mengungkapkan rasa syukur karena turnamen ini dapat digelar dan disambut baik oleh masyarakat.

“Alhamdulilah berkat dari kekompakan para Pemuda Turnamen Voly dapat kita laksanakan,” ujar Bustomi.

Baca juga  Buka Bersama dan Silaturahmi Kesti TTKKDH Se-Kabupaten Serang

Pengurus Karang Taruna Desa Gunung Kidul, Azi Efendi merasa bangga pemuda Gunung Kidul karena mampu produktif dan mewarnai kegiatan kepemudaan.

“Kami merasa bangga dengan hadirnya pemuda produktif seperti ini mampu membuat warna dan kemajuan untuk desa gunungkencana,” ucap Azi Efendi.

Salah satu Ketua RT di Desa Gunung Kidul, Herman mengatakan turnamen ini dapat kembali memupuk semagat persatuan dan kesatuan masyarakat, serta melawan intimidasi dan teror pada warga.  

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan warga, sehingga saling akrab dan kompak satu sama lain. Kalau sudah akrab dan kompak masyarakat pasti semakin kuat. Saat ada permasalahan di desa bisa segera dipecahkan bersama, karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya. Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita membangun desa,” pesan Ketua RT.

Baca juga  Pengurus KOPTAN Banten Resmi di Kukuhkan

“Saya sangat mendukung turnamen bola voli ini, karena olah raga adalah kebutuhan masyarakat dan masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Tapi mari kita tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!