Jelang Akhir Tahun, Pemkab Lebak Kembali Raih Penghargaan

Jelang Akhir Tahun, Pemkab Lebak Kembali Raih Penghargaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Menjelang tahun baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh IT Top Digital Award, Rabu, (22/12).

Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk kerja keras Pemkab Lebak dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Keberhasilan mengimplementasikan teknologi pada pelayanan publik dan memberikan perlindungan pada kekayaan intelektual (KI) membuat Pemkab Lebak meraih penghargaan tersebut.

Baca juga  21 Tahun Banten, Pakar Tata Negara Sebut Banten Provinsi Gagal

“Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang ikut bekerja sama dengan Pemkab Lebak. Kami juga perlu bersinergi agar kami bisa sama mengimplementasikan pelayanan publik untuk masyarakat Kabupaten Lebak agar kedepan masyarakat Kabupaten lebak akan paham informasi apa lagi ini sudah jaman digital. Tentu kami juga perlu bersinergi dengan memberikan ruang kepastian hukum terkait pelindungan Kekayaan
Intelektual (KI) yang mudah cepat dan tanggap sehingga ini akan bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Lebak,” Tutur Iti Octavia. 

Baca juga  Coffe Morning Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Bersama Mahasiswa, Ini Yang Dibahas

Iti berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut, masyarakat tidak bosan untuk terus bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Lebak untuk kemajuan Kabupaten Lebak.

“Saya berharap kepada jajaran forkopimda terus tingkatkan layanan publik untuk masyarakat,” harap Iti.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!