Bertemu Wakil Walikota Cilegon Narji Cagur Bahas Konsep Pertanian Modern

Bertemu Wakil Walikota Cilegon Narji Cagur Bahas Konsep Pertanian Modern

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Empat hari pasca mendeklarasikan diri bergabung menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) artis komedian Narji Cagur menemui Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta, Kamis, (23/12).

Saat ditanya maksud dan tujuan kedatangannya menemui Sanuji Pentamarta, Narji mengatakan ingin belajar banyak dari sosok Sanuji yang merupakan politisi senior PKS di Provinsi Banten.

“Ya ingin belajar saja, berguru kepada senior yang sukses menjadi politisi dimulai dari bawah hingga menjadi kepala daerah,” ucap Narji menjelaskan.

Baca juga  Polsek Malingping Kembali Gelar Vaksinasi Masal Dosis 1 dan 2

Narji menambahkan bahwa kedatangannya menemui orang nomor dua di Kota Cilegon tersebut untuk belajar konsep pertanian modern.

“Saya tertarik dengan dunia pertanian sudah sejak lama, kebetulan pak Sanuji menawarkan saya untuk melihat bagaimana konsep pertanian modern tersebut di terapkan. Beliau mengajak saya ke Villa Ternak dan Villa Tani punya mas Hari Bowo di Cikeray,” tambah Narji.

Baca juga  Walikota Serang Hadiri Pelantikan Pengurus Anak Cabang BPPKB

Sementara itu senada dengan Narji, Sanuji Pentamarta mengatakan bahwa kehadiran Narji ke Cilegon karena ketertarikannya dengan dunia pertania modern atau biasa disebut Urban Farming.

“Ternyata bang Narji ini paham betul tentang ilmu pertanian, bahkan beliau fokus dan begitu mendalami konsep pertanian modern, konsep bertani di lahan yang sempit atau biasa di sebut urban farming, pas dengan kondisi pertanian di Kota Cilegon,” ucap Sanuji saat diwawancara.

Baca juga  Anggota DPR RI Komisi IX Minta Pemerintah Buat Kebijakan Khusus Tanggapi Kasus Omicorn

Sanuji manambahkan bahwa dirinya siap berkolaborasi dengan Narji untuk membangun konsep pertanian modern di Kota Cilegon dengan target utama agar dunia pertanian semakin bisa menjanjikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kita siap berkolaborasi membangun pertanian yang modern dan produktif. Fokus kita kedepan yaitu bagaimana petani itu menjadi profesi pilihan yang menarik, dengan bertani masyarakat bisa sejahtera,” tutup Sanuji.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!