Jelang Tahun Baru, FKMC Gelar Diskusi Publik Refleksi Akhir Tahun

Jelang Tahun Baru, FKMC Gelar Diskusi Publik Refleksi Akhir Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Forum Keluarga Mahasiswa Cigemblong (FKMC) menggelar diskusi publik sebagai bentuk refleksi akhir tahun dengan tema “Kenali peluang dan tantangan di Era Digital Sebagai Alat untuk menggali potensi Ekonomi” di Aula Kecamatan Cigemblong, Kamis, (23/12).

Refleksi akhir tahun ini menghadirkan beberapa pembicara seperti Deni Wahyudin, Komisioner Bawaslu Kabupaten Lebak, Agus Ider Alamsyah, Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Rahmat Yuniar, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lebak, Ucu Juhroni, sebagai Pegiat Petani Milenial Lebak .

Baca juga  Tinjau Vaksinasi di SMPN 19 Kota Serang, Wali Kota Serang Sudah Perbolehkan Pembelajaran Tatap Muka

Acara diskusi Refleksi akhir tahun diikuti oleh Mahasiswa cigemblong, Intansi yang ada di Kecamatan Cigemblong dan seluruh kepala desa beserta mantri tani desa .

Peserta yang hadir berjumlah 50 orang dari 9 desa yang ada di Kecamatan Cigemblong dan intansi yang ada di Cigemblong.

Eman Sulaeman, Ketua Umum FKMC mangatakan kegiatan ini pertama kali dilakukan di Kecamatan Cigemblong. Ia berharap dengan antusias masyarakat dan didukung semua elemen masyarakat kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk kemajuan Kecamatan Cigemblong.

Baca juga  NasDem Tolak Kebijakan Pajak Sembako Dan Pendidikan

“Saya berharap dengan adanya acara ini kedepannya membentuk semangat baru khususnya untuk mahasiswa dan masyarakat Cigemblong dan kemajuan daerah,” ujar Eman.

Menurut Eman kegiatan refleksi akhir tahun ini juga  sebagai evaluasi kinerja pemerintah setempat dan sumbangsih masyarakat untuk daerah agar ke depannya dapat lebih baik lagi.

“Saya rasa pemangku kebijakan hari ini perlu adanya kerja sama dengan pemuda dan khususnya mahasiswa agar potensi lokal dan kekayaan alam yang ada di Kecamatan Cigemblong dapat dikembangkan secara optimal,” pungkasnya.

Baca juga  Dema F-Syariah UIN SMH Banten Gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!