DPW PUAN Banten dan DPD PUAN se-Provinsi Banten Gelar Pelantikan Bersama

DPW PUAN Banten dan DPD PUAN se-Provinsi Banten Gelar Pelantikan Bersama

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional (DPW PUAN) Banten menggelar pelantikan pengurus DPW PUAN Banten dan Pengurus DPD PUAN Banten se-Provinsi Banten Periode 2021-2026 di Rumah PAN Banten, Serang, Kamis, (23/12).

Ketua Umum DPW PUAN Banten, Ade Jumiah mengatakan kepengurusan baru ini akan menjadi role model bagi masyarakat serta akan mengabdikan diri sepenuhnya untuk masyarakat.

Baca juga  Targetkan 1000 Warga, DPC Partai Demokrat Pandeglang Gelar Vaksinasi Kedua

“PUAN Banten ini termasuk organisasi sayap DPW PAN Banten. Tentunya, saya mengajak kepada teman teman yang barusan dilantik ini akan mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Juga memberikan terobosan yang baik bagi masyarakat Banten,” ujar Ade Jumiah

Selain itu, Ade Jumiah memaparkan bahwa DPW PUAN Banten akan mengimplementasikan kinerja perempuan terbaik, dan menjalankan program amanat DPP PAN.

Baca juga  Anggota Fraksi Demokrat DPR RI Kembali Laksanakan vaksinisasi masal Dosis Ke-2

“Kita juga akan banyak program sosial. Seperti Jum’at Barokah, dan juga pemberian bantuan sembako serta kebutuhan mandi kepada Pondok Salafi,” tuturnya.

Masih kata Ade menjelaskan bahwa DPW PUAN Banten akan lakukan program roadshow dengan berkunjung ke setiap DPD PUAN di setiap Kabupaten dan Kota.

“Dengan dilakukannya Pelantikan ini kita juga lakukan pemanasan badan pengurus PUAN Banten agar saling sinergi dengan DPW PAN Banten untuk menatah dalam bingkai raih 3 besar untuk PAN di Banten,” pungkasnya.

Baca juga  Polres Cilegon Laksanakan PPKM Darurat, Periksa Kendaraan dan Orang Masuk Kota Cilegon
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!