Wakil Wali Kota Serang Ngamuk Ngamuk” Lihat Petugas Dishub Sedang Asyik “Nongkrong” Saat Jam Kerja

Wakil Wali Kota Serang Ngamuk Ngamuk” Lihat Petugas Dishub Sedang Asyik “Nongkrong” Saat Jam Kerja

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya –  Dalam sebuah video yang beredar, Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin terlihat menegur beberapa orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Serang yang bertugas tidak sesuai SOP.

Pada video tersebut, Subadri terlihat marah dan menegur dengan keras petugas Dishub tersebut.

“Bukannya tugas mentertibkan jalan, ini malah ngejoglog ning kene. Kaye tukang ojeg bae sirane,” ujar Subadri Ushuluddin saat menerima vidio berantai di beberapa kiriman di beberapa grup.

Baca juga  Curi Motor Sahabatnya Sendiri, Pria Ini Berhasil Diamankan Polsek Serang

Subadri juga mengatakan menjelang perayaan natal dan tahun baru seharusnya petugas Dishub bertugas mengatur jalan dan berkodinasi dengan OPD lain.

“Harusnya jelang malam Natal maupun Tahun Baru Dishub Kota Serang bisa kerja dengan baik dengan bersinergi opd lain. Ini malah sirane malah nongkrong, deleng kuh ning jalan mobil rame bukannya mengatur arus lalu lintas ini malah ore sesuai tupoksi atau perannya,” tegas Subadri

Baca juga  KORIB Gelar Tarhib Ramadhan Ke - 4

“Harusnya mereka itu mengatur lalu lintas, bukan malah santai. Kan tidak enak dilihatnya. Enggak pagi, enggak sore, pada duduk aja di sini (Gerbang KSB), enggak ada yang ngatur jalan,”  imbuhnya.

Subadri Ushluddin menegaskan, apabila para petugas Dishub Kota Serang  lelah dan tidak ingin bekerja, atau pun merasa bosan dengan pekerjaannya, saya akan berikan pilihan atau dipindahkan kerjanya dari Kota Serang.

Baca juga  Satresnarkoba Polres Serang Kota Polda Banten Amankan Kurir Narkoba

“Kalau memang capek, terus bosan untuk bekerja, enggak apa-apa, biar nanti saya pindahkan. Petugas itu kan digaji untuk bekerja, apa lagi DISHUB ini digaji oleh PemKot Serang. bukan untuk duduk-duduk santai minum kopi yang enggak karuan,” tegas Subadri.

“Awas saja kalau sampai keliatan seperti ini lagi. Jangan sampai diulang lagi hal seperti ini, bikin malu Kota Serang. Ini jadi peringatan buat Dishub Kota Serang,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!