Bupati Pandeglang Apresiasi Persipan yang Mampu Capai 8 Besar Liga 3 Zona Banten

Bupati Pandeglang Apresiasi Persipan yang Mampu Capai 8 Besar Liga 3 Zona Banten

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang memberikan apresiasi atas prestasi Persipan Pandeglang ya ng mampu lolos ke babak 8 besar Liga 3 Zona Banten tahun 2021.

Pada lanjutan kasta ketiga sepak bola Indonesia itu, Persipan mampu bersaing dengan 22 tim yang ikut serta pada gelaran tersebut.

Irna Narulita, Bupati Pandeglang mengatakan prestasi yang dicapai oleh Persipan merupakan yang pertama dalam sejarah persepakbolaan Pandeglang.

Baca juga  HARI KARTINI, KPP-RI DAN BUPATI SERANG BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN PEREMPUAN LANSIA

“Baru pertama kali kita mendapatkan ke 8 besar, ini sejarah baru dan semangat baru. Saya apresiasi tim manajamen Persipan dan juga para pemain muda yang enerjik yang mampu membawa Persipan berprestasi,” tuturnya.

“Saya yakin jika hal ini dilanjutkan, prestasi Persipan akan terus lebih baik lagi di kemudian hari,” imbuhnya

Irna juga mengatakan, pengelolaan sepak bola saat ini tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah. Namun, dibutuhkan kolaborasi antara swasta dan pemerintah, bersama BUMD, BUMN dan perusahan lainya, untuk sponsor Persipan ke depan.

Baca juga  Tinjau Vaksinasi Massal, Ini Pesan Bupati Serang

“Namun tetap harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan diaudit oleh akuntan publik yang kompeten,” ujar Irna Narulita

Irna menambahkan bahwa sepak bola adalah olah raga paling bergengsi karena diminati oleh semua kalangan termasuk di Pandeglang ini, sehingga Persipan harus terus eksis dan berprestasi.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!