Bikin Gaduh se-Banten, Kordinator Daerah BEMNUS Banten Minta Maaf

Bikin Gaduh se-Banten, Kordinator Daerah BEMNUS Banten Minta Maaf

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Kordinator Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNUS) Banten, Madhapip meminta maaf dan mengklarifikasi pernyataannya yang meminta Polda Banten menangkap oknum buruh perusak kantor Gubernur Banten pada Minggu, (26/12) lalu.

“Saya ingin mengklarifikasi pernyataan saya di media sosial beberapa hari lalu yang menimbulkan kegaduhan di kalangan buruh, mahasiswa dan masyarakat,” ucap Madhapip dalam video klarifikasi yang ia buat, Selasa, (28/12).

Baca juga  AAKPI Gelar Wisuda D3 ke VI Tahun Akademik 2021-2022

Dalam video tersebut, pria yang akrab disapa apip itu mengatakan pernyataan yang ia buat bersama pengurus BEMNUS Banten merupakan tindakan reaksioner dari hasil kajiannya tentang Pasal 170 dan 207 KUHP.

“Saya meminta maaf pada kawan kawan buruh khusunya di Banten dan seluruh Indonesia dan saya mohon maaf juga kepada kordinator pusat BEMNUS dan kawan-kawan BEMNUS Banten. Hal ini akan saya jadikan pelajaran agar ke depan lebih bijak dalam mengkaji persoalan yang terjadi,” tutur mantan Presma Universitas Faletehan itu.

Baca juga  Hamdan Zoelva Anggap Gugatan KLB Ilegal Deli Serdang di PTUN Kadaluarsa dan Tidak Berdasar Hukum, Ini 3 Alasannya! 

Afif mengaku video tersebut dibuat tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun.

“Dengan ini saya menegaskan BEMNUS Banten, BEMNuS Pusat dan Seluruh BEMNUS di Indonesia satu garis dalam perjuangan kaum buruh,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!