Pererat Silaturahmi, PT PLN UID Banten Gelar Pretandingan Futsal dengan Insan Pers

Pererat Silaturahmi, PT PLN UID Banten Gelar Pretandingan Futsal dengan Insan Pers

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – PT PLN UID Banten mengglar pertandingan futsal bersama Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten dan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak. Senin, (28/12) kemarin.

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Banten, Melva Yusmawati, mengatakan  pertandingan futsal ini merupakan pertandingan persahabatan yang  merupakan bagian sinergi PLN bersama awak media yang ikut berperan menyampaikan produk layanan PLN sampai ke nasyarakat.  

Baca juga  Wahidin Halim Dukung Kehadiran JMSI Banten

“Futsal bersama ini merupakan kegiatan yang bersinergi dengan kawan kawan awak media. Yang dimana, saya mengapresiasi PLN UID Banten untuk rekan media melalui kegiatan olahraga”, ujar Melva.

Melva menerangkan PLN sebagai perusahaan pelayanan publik yang menyediakan energi listrik sampai ke pelanggan, tentu membutuhkan rekan media dalam mempublikasikan produk layanan PLN. Bukan hanya itu, kata Melva, peran awak media juga signifikan agar kebijakan pemerintah  melalui PLN bisa sampai kepada pelanggan dan masyarakat.

Baca juga  Forwaka Banten Gelar Capasity Building dan Raker

“Mewakili manajemen PLN Banten kami mengapresiasi kepada rekan-rekan media yang menjadi partner kami dalam publikasi berbagai informasi yang benar terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat,” terangnya.

Melva berharap  dengan kegiatan tersebut dapat terus dilakukan secara rutin  sehingga hubungan silahturahmi dan sinergitas PLN dan media dapat terus terjalin dan meningkat dari waktu ke waktu.

Baca juga  Momen Bulan Bhakti, Relawan AHY di Kabupaten Serang Gelar Doa Bersama dan Bagikan Sembako

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas partisipasi teman-teman media dalam pertandingan persahabatan ini, semoga silaturahim yang telah dibangun ini dapat terus terjalin,” harapnya.

Pada kesempatan pertandingan futsal turut diikuti Manager PLN UP3 Banten Utara Aep Saepudin dan Manager PLN UP3 Banten Selatan Irwanto.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!