Fraksi PKS DPRD Banten Himbau Masyarakat Muhasabah Diri Saat Malam Tahun Baru

Fraksi PKS DPRD Banten Himbau Masyarakat Muhasabah Diri Saat Malam Tahun Baru

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Menjelang pergantian tahun 2021 ke 2022, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPRD Provinsi Banten, Juheni M Rois menghimbau masyarakat Banten agar musahabah diri dan bermujahhad kepada Allah SWT.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Banten agar perbanyak muhasabah dan intropeksi diri saat pergantian tahun 2021,” ujar Juheni M Rois saat dimintai keterangan tim sabdanews melalui pesan whatsaap, Kamis (30/12/2021).

Baca juga  Kejati Banten Meminta Agar Ubrug Dijadikan Perda Oleh Pemprov Banten

Juheni M Rois menyarankan masyarakat untuk tetap berada di rumah saat malam tahun baru. Menurutnya, perayaan tahun baru lebih baik dilakukan di Masjid dan mendekatkan diri kepada Allah SWT agar harapan di tahun 2022 bisa terwujud.

“Lebih baik kita dirumah atau dimasjid untuk kita bermuhajad kepada Allah Swt untuk mendekatkan diri serta berdoa agar bisa mengintropeksi diri kita di akhir tahun. Sehingga, di awal tahun 2022 kita lebih baik lagi,” terangnya.

Baca juga  Silaturahim Kebangsaan, PKS Kota Serang Kunjungi PDM Muhammadiyah Kota Serang

Juheni menghimbau masyarakat Banten untuk tidak melakukan perbuatan maksiat yang akan menyebabkan bencana dan malapetaka saat perayaan tahun baru 2021.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Banten agar jauhi maksiat yang akan menyebabkan bencana malapetaka saat perayaan tahun baru 2021,” tuturnya.

Di samping itu, Juheni menambahkan agar masyarakat tidak “hura hura” saat perayaan tahun baru. Apalagi sampai membuat kegaduhan.  

Baca juga  KASUS KORUPSI PENGADAAN LAHAN SAMSAT MALINGPING, GUBERNUR BANTEN : SAYA DUKUNG PENEGAKAN HUKUM!

“Hindari hura hura saat perayaan tahun baru. Apa lagi, sampai berlebihan. Inikan akan nantinya bisa terjadi hal-hal yang tidak dinginkan,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!