Sanuji Pentamarta Berikan Coaching Bisnis Pada Pelaku UMKM di RBC

Sanuji Pentamarta Berikan Coaching Bisnis Pada Pelaku UMKM di RBC

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Dalam rangka kunjungan Rumah Berdaya Cilegon (RBC) Wakil Walikota Cilegon Harap Rumah Berdaya Cilegon (RBC) menjadi mitra membantu UMKM untuk tumbuh berkembang dan sukses, Kamis (30/12).

Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengatakan, pada kunjungan ini bertujuan untuk mengayomi UMKM di Kota Cilegon sehingga membantu UMKM untuk tumbuh berkembang dan sukses agar berdaya di Kota Cilegon.

“Pada kunjungan ini, saya bertujuan untuk mengayomi UMKM di Kota Cilegon sehingga membantu UMKM untuk tumbuh berkembang dan sukses,” ujar Sanuji Pentamarta saat dihubungi tim sabdanews.net melalui pesan whatsaap, Kamis (30/12/2021).

Baca juga  Lanjutkan Estafeta Kepemimpinan, DPD KNPI Kota Serang Gelar Musda ke-V

Sanuji menambahkan RBC akan menjadi mitra konstruktif bagi pemerintah dalam memberdayakan UMKM di Kota Cilegon

“Ke depan RBC menjadi mitra kita bersama dalam mendukung pelaku usaha untuk memberdayakan UMKM di Kota Cilegon,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RBC, Nia Desmalia membenarkan pada kunjungan ini, Pak Wakil Walikota bertujuan melakukan pendampingan dan coaching bisnis.

Baca juga  Porang Kabupaten Serang Siap Masuk Ekspor

“Pada kunjunganya pak Wakil Walikota Cilegon melakukan pendampingan dan coaching bisnis karena RBC ini sebagai tempat pembinaan dan pendampingan (akses permodalan, produksi, packaging dan pemasaran ),” ujar Nia Desmalia

Nia menyebutkan, RBC ini, sebagai wadah atau rumah tempat untuk bertemunya pelaku UMKM melalui program program pemberdayaan ekonomi serta sebagai pendampingan program UMKM, Podcast, diklat dan menjalin sinergitas dengan Pemkot Cilegon.

“RBC ini sebuah wadah atau rumah yang di mana tempat bertemunya atau tempat silahturahminya antar pelaku UMKM,” terangnya.

Baca juga  Strategi Scale Up Usaha Hingga Akses Permodalan Bagi UMKM

Nia mengatakan RBC siap menjalin sinergitas dan terobosan dalam rangka mewujudkan Kota Cilegon dan para pelaku UMKM yang berdaya untuk mewujudkan Cilegon sejahtera.

“RBC siap bersinergi dengan Pemkot Cilegon dalam rangka mensukseskan program Dinas Koperasian di Kota Cilegon dan para pelaku UMKM di Kota Cilegon dan para pelaku UMKM yant berdaya untuk mendorong Cilegon sejahtera,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!