Syafrudin Apresiasi Kemenag Kota Serang yang Bedah Rumah Warga Pada Hari Amal Bhakti ke-76

Syafrudin Apresiasi Kemenag Kota Serang yang Bedah Rumah Warga Pada Hari Amal Bhakti ke-76

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Wali Kota Serang, Syafrudin memberikan Apresiasi kepada Kementrian Agama (Kemenag) Kota Serang yang telah melakukan Bedah Rumah di Kota Serang pada perayaan Hari Amal Bhakti ke-76, Kamis, (30/12).

“Saya atas nama PemKot Serang mengapresiasi kepada Kemenag yang telah melakukan ikhtikad baik untuk membantu melakukan bedah rumah di Hari Amal Bhakti yang ke-76,” ujar Syafrudin saat diwawancarai team sabdanews.net seusai menghadiri kegiatan bedah rumah, Kamis (30/12/2021).

Baca juga  HUT Banten ke-21: Provinsi Banten Dari Kacamata Tokoh Pendiri

Selain itu, Syafrudin juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Provinsi Banten dan Kemenag Kota Serang karena telah mendukung program pemerintah Kota Serang dalam melakukan pembangunan masyarakat Kota Serang.

“Semoga dengan bantuan ini nantinya dapat memberikan ketenangan, kenyamanan, kesejahteraan dan ketentraman hidup bagi pemerima bantuan beserta sekeluarga dalam menjalankan kegiatan peribadatan sehari-hari,” jelas Syafrudin.

Baca juga  Hari Amal Bhakti ke-76, Kemenag Kota Serang Bedah dan Bangun Rumah Warga

Selain itu, bedah rumah ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan keluarga, melaksanakan peran dan fungsi  keluarga untuk memberikan perlindungan, bimbingan dan pendidikan.

“Semoga bedah rumah ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan lingkungan pemukiman, meningkatkan harkat dan martabat keluarga,” harapnya.

Pembangunan ini juga, lanjut Syafrudin, hasil swadaya dari masing-masing ASN yang ada di Kemenag Kota Serang 

Baca juga  Satreskrim Polres Serang Kota Polda Banten Berhasil ungkap kematian Kakek Asni

“Mudah-mudahan yang menyumbangkan ini dibales oleh Allah SWT. Rumah ini yang tidak layak huni sekarang sudah layak huni, semoga bisa dimanfaatkan oleh penerima,” harapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!